Nekat ! Pencuri Masuk Rumah Warga Bawa Parang, Ada Seorang Ibu Menyusui Nyaris Diperkosa

Penyidik Polres Tanjungbalai saat memeriksa pelaku pencurian dan percobaan pemerkosaan. Foto : Istimewa

Tanjungbalai (Sigi Jateng) – Salah satu rumah warga di Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara menjadi sasaran aksi pencurian dan percobaan pemerkosaan.

Pihak polisi yang menerima informasi tersebut dengan sigap dan cepat langsung menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

Identitas pelaku yang sudah diketahui berinisial HS (36) ini akhirnya tak berkutik setelah berhasil diamankan petugas kepolisian satuan Unit Reskrim Polres Tanjungbalai.

Di Hadapan petugas pelaku HS hanya bisa tertunduk lemas saat dimintai keterangan di ruang penyidik.

Kanit Reskrim Polres Tanjungbalai Iptu Eko Hady mengatakan, kronologi kejadian bermula saat pelaku dengan bermodalkan parang masuk ke rumah korban yang ketika itu sedang terlelap. Pelaku lalu mengambil ponsel milik korban dan anaknya.

“Saat itu pelaku melihat korban hanya memakai sarung sedang memberi asi kepada anaknya. Melihat hal itu muncul niat pelaku berbuat asusila,” kata IPTU Eko Hady, Kamis (15/7/2021).

Selanjutnya pelaku masuk ke kamar mandi dan menanggalkan seluruh pakaiannya. Kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk kabur keluar rumah lalu teriak minta pertolongan warga.

Pelaku lalu melarikan diri, namun petugas yang menyelidiki kasus dapat menangkapnya. Atas perbuatannya, mencuri dan percobaan pemerkosaan, pelaku kini ditahan dan terancam 12 tahun penjara. “Pelaku saat ini sudah kami tahan untuk kepentingan penyelidikan,”katanya. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini