Nagita ‘Gigi’ Slavina Lahirkan Putra Kedua, Raffi Ahmad : Alhamdulilah Lancar dede ‘Bayi R’ Sehat

Nagita Slavina di RSIA Bunda Menteng bersama ibu mertuanya Amy Qanita dan ibundanya Rieta Amelia. (Foto: Istimewa)

Jakarta (Sigi Jateng) –  Presenter sekaligus artis terkenal Raffi Ahmad kini tengah berbahagia atas kelahiran putra keduanya pada Jumat (26/11/2021) ini. Warganet pun menyambutnya dengan memberi ucapan selamat dan doa untuk pasangan artis ini.

Nagita Slavina, istrinya melahirkan putra kedua l”Baby R” lewat proses operasi sesar yang berjalan lancar dan tanpa hambatan dengan berat 3.095 gram dan panjang 48 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah proses kelahirannya lancar, dan dede Baby R bisa sehat dan insya allah tanpa kekurangan suatu apapun. Mohon doanya yah,” ungkap Raffi.

Raffi Ahmad menggendong putra keduanya yang baru saja lahir, Jumat, 26 November 2021. (Foto: Istimewa)

Menilik ke belakang saat proses kehamilan, Raffi ahmad memang termasuk suami yang selektif dan siap siaga menjaga kondisi kehamilan istrinya yang kedua ini. Segala upaya dilakukan Raffi agar kondisi kandungan istrinya sehat dan mudah saat proses kelahirannya. Salah satunya dengan memenuhi kebutuhan nutrisi yang dikandung dalam air mineral.

“Saya sejak tahu Gigi hamil memang selektif dalam memberikan asupan nutrisi buat kesehatan Gigi dan juga bayi yang ada dalam kandungannya. Termasuk air mineral yang kita konsumsi sehari-hari kayak Le Minerale ini. Ini juga mengingat kebutuhan cairan harus terpenuhi,” tambahnya.

Usai melahirkan putra keduanya, Raffi sendiri mengaku akan tetap siaga menjaga asupan nutrisi agar cairan dalam tubuh saat sang istri menyusui juga terpenuhi.

“Jangan pikir semua air putih sama, karena pas minum Le Minerale itu rasanya beda. Segar dan lebih enak. Gigi juga jadi bisa minum lebih banyak, karena katanya enteng banget diminumnya. Dan yang pasti memilih air yang bersih untuk dikonsumsi sangatlah penting, sebab kualitas dari air minum sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup seseorang di masa depan,” tandas Raffi.

Ucapan selamat dan doa atas kelahiran putra keduanya tersebut langsung memenuhi kolom komentar di akun media sosial Raffi Ahmad. “Alhamdulillah selamat selamat, berkah berkah,” tulis Ifan Seventeen.

“Alhamdulillah semoga membawa keberkahan ya paak,” tambah Ricky Harun.

Sedangkan adik dan keluarga Raffi juga mengungkapkan kegembiraan mereka akan kehadiran putra kedua yang baru saja dilahirkan hari ini. “Nambah ponakan satu ! Congrats a Raffi !!!,” ungkap Alshad Ahmad sepupu Raffi. (Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here