Muhammad Agus Faro’i Resmi Jadi Ketua Partai Berkarya Kabupaten Semarang

Muhammad Agus Faro'i menunjukkan SK Kepengurusan DPD Partai Berkarya Kabupaten Semarang yang saat ini dipimpin olehnya. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Mayor Jenderal TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono memberikan amanah kepada Muhammad Agus Faro’i untuk mengomandoi DPD Partai Berkarya di Kabupaten Semarang.

Surat Keputusan pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Semarang diserahkan oleh Ketua DPW Jawa Tengah Joko Lin R Basuki didampingi Sekretaris DPW Jateng Nurhadi di Kantor Partai Berkarya DPW Jawa Tengah di Semarang.

Atas penyerahan itu, Muhammad Agus Faro’i bersama jajarannya akan mempersiapkan struktur Partai dalam rangka menghadapi tahapan verifikasi faktual untuk pemilu 2024 serta akan menyiapkan strategi pemenangan Partai Berkarya di Kabupaten Semarang

Muhammad Agus Faro’i akan segera membentuk DPC-DPC di tingkat kecamatan untuk memaksimalkan mesin partai

“Kami akan segera bekerja keras membesarkan Partai dan merangkul semua elemen dan kader-kader terbaik dalam menghadapi tahapan Pemilu tahun 2022, Partai Berkarya Kabupaten Semarang akan menjadi rumah aspirasi rakyat dalam mewujudkan masyarakat dan sejahtera, dalam kesempatan ini sesuai instruksi dari DPP Partai Berkarya untuk menargetkan 1 dapil 1 kursi pada Pemilu 2024.” kata Muhammad Agus Faro’i , usai menerima SK kepengurusan itu, Senin (12/4/2021).

Ketua Berkarya Kota Semarang, Ong Budiono, yang turut hadir dalam pertemuan itu juga senang dengan hadirnya pengurus baru Berkarya Kabupaten Semarang. Ia berharap kepengurusannya yang sudah ada bisa bermanfaat untuk kemakmuran dan perjuangan bagi masyarakat.

“Semoga Pemilu legislatif kedepan bisa sama-sama memberikan sumbangsih anggota DPRD untuk duduk di parlemen, jadi bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang menyatakan, pengurus DPP Partai Berkarya telah mengantongi SK dari Kementerian Hukum dan HAM terkait perubahan AD ART dan perubahan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya periode 2020-2025.

“Kesimpulannya saat ini Partai Berkarya tidak ada dualisme kepengurusan, yang ada hanya yang sah dan terdaftar pada sistem informasi partai politik (SIPOL) KPU saat ini,” pungkasnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini