Merespon Tren Konsumen, Evalube Buka Official Store

JAKARTA (Sigijateng.id) – Guna memberikan kemudahan kepada pelanggan dan konsumen setia kini Evalube hadir di beberapa platform marketplace.

Terobosan ini dihadirkan oleh Evalube dengan membangun toko online resmi di beberapa situs jual beli, seperti Tokopedia dan Shopee. Toko online resmi Evalube dapat dikunjungi di

Tokopedia dengan nama Evalube Official Store, dan Shopee dengan nama Evalube Official Shop.

Apa yang dilakukan Evalube ini tak lepas dari kemajuan digital dengan banyak berkembangnya e-commerce, dimana hal ini mendorong tren perubahan perilaku konsumen untuk melakukan pembelanjaan secara online.

“Kami ingin merespon tren konsumen dan menjawab banyaknya permintaan pelanggan setia kami dalam memperoleh produk secara online. Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan kami kepada pelanggan dari mana saja dan kapan saja. Toko online kami resmi hadir 27 September 2021 secara bertahap di beberapa marketplace besar di Indonesia,” kata Commercial Director Yomie Harlin dalam siaran tertulisnya, Senin (4/10/2021).

Seluruh ragam rangkaian produk unggulan Evalube dijual di toko online resmi ini, seperti oli motor matic terbaik Evalube Scootic atau oli samping 2 tak Evalube 2T PRO menjadi oli yang paling dicari – cari oleh para anggota komunitas dan pecinta modifikasi ninja 2 tak. Selain oli untuk kendaraan roda dua, Evalube Official Store juga menghadirkan oli untuk kendaraan roda empat, seperti Evalube Helios Super untuk oli mesin bensin dan Evalube Super Transco untuk oli mesin diesel.

Marketing Manager Ivan Rastianto menambahkan, pihaknya meluncurkan Evalube Official Store sebagai toko online resmi dari Evalube, di beberapa toko online kepercayaan konsumen Indonesia.

“Kehadiran Official Store Evalube ini tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, tetapi juga menawarkan keaslian produk kepada konsumen,” katanya.

Informasi lebih lengkap dapat kunjungi social media Evalube melalui instagram dan facebook.(asz)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here