Maybank Syariah Salurkan Hewan Kurban melalui Baznas Kota Semarang

Branch Manager Maybank Syariah Semarang Laily Qodariyah, Ketua Baznas Kota Semarang H.Arnaz Agung Andrarasmara, Manager Baznas Kota Semarang Muhammad Asyhar dan Ketua Kelompok Tani Sumber Rejeki Yunus Marzuki dan tokoh Desa Purwosari Kecamatan Mijen Kota Semarang berfoto saat penyerahan hewan qurban. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Momentum Idul Adha 1442 H/2021 M, Maybank Syariah Cabang Kota Semarang dalam menyalurkan hewan kurbannya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang. Hewan Qurban diserahkan Kamis (22/7/2021) di Purwosari Mijen.

Dalam kesempatan tersebut hadir Branch Manager Maybank Syariah Semarang Laily Kodariyah, Ketua Baznas Kota Semarang H.Arnaz Agung Andrarasmara, Manager Baznas Kota Semarang Muhammad Asyhar dan Ketua Kelompok Tani Sumber Rejeki Yunus Marzuki dan tokoh setempat

Branch Manager Maybank Syariah Semarang Laily Kodariyah menyerahkan sebanyak 2 (dua) ekor sapi kepada Ketua Baznas Kota Semarang H.Arnaz Agung Andrarasmara untuk disembelih dan selanjutnya daging kurban dapat diberikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Ketua Baznas Kota Semarang, H.Arnaz Agung Andrarasmara mengapresiasi karena baru tahun ini di masa pandemi kami melaksanakan program kurban sudah dipercaya Maybank Syariah Semarang. Dalam pelaksanaanya, proses penyembelihan hewan kurban menerapkan protokol kesehatan ketat dengan melibatkan tenaga khusus untuk menghindari kerumunan warga, selanjutnya daging dikemas dengan memakai besek sebanyak 600 buah akan didistribusikan kepada warga yang berhak menerimanya seperti saat ini banyak warga yang isolasi mandiri (Isoman) karena Covid-19, santri dan warga pinggiran yang terdampak covid-19.

“Kami berharap sinergi ini dapat berlanjut di masa mendatang dan akan terus kami sosialisasikan program ini supaya ke depan lebih meningkat baik dari sisi pelayanan, jumlah hewan kurban maupun mudhohi-nya, sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga yg membutuhkan,” tegasnya.

Branch Manager Maybank Syariah Laily Kodariyah menyampaikan kepuasannya.

“karena selain hewan sapi nya besar banget, sehat dan sesuai ketentuan syariat serta lebih puas lagi karena diambil dari peternak binaan Baznas Kota Semarang sehingga dapat memberdayakan peternak setempat. Dari sisi penyaluran daging kurban kami percayakan sepenuhnya kepada Baznas Kota Semarang,” jelasnya.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kota Semarang dan berharap bisa bersinergi di tahun mendatang serta pada program yang berbeda untuk dapat mewujudkan Kota Semarang yang semakin hebat,” pungkasnya.(Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here