Mayat Pria Misterius Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo Gegerkan Warga

Petugas melakukan evakuasi mayat pria misterius yang ditemukan mengapung aliran sungai di Bengawan Solo di Sragen (Foto: dok. BPBD Sragen)

Sragen (Sigi Jateng) – Warga di wilayah Kedung Ringin, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar digegerkan dengan adanya temuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di aliran Bengawan Solo, Sragen, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kali pertama mayat tersebut ditemukan warga yang hendak memancing ikan. Oleh warga, lantas menghubungi relawan SAR lalu berkoordinasi dengan relawan di wilayah Kabupaten Sragen mengingat lokasi awal penemuan mayat berada di wilayah perbatasan.

Adapun ciri-ciri mayat pria misterius tersebut yakni mengenakan kaus warna hitam dan celana pendek warna hitam. Petugas tidak menemukan identitas pada tubuh korban. Mayat tersebut saat ini sudah dievakuasi petugas dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro, Sragen.

Awalnya, begitu petugas mendapati laporan tentang temuan sesosok mayat mengapung di aliran sungai Bengawan Solo. Petugas melakukan penelusuran, mayat itu ternyata sudah hanyut menuju wilayah Kecamatan Masaran, Sragen.

Tim relawan kemudian melakukan penghadangan dan mengevakuasi mayat di Dukuh Kembangan, Desa Sidodadi, Masaran, Sragen.

“Dievakuasi sekitar pukul 12.20 WIB oleh tim SAR gabungan menggunakan APD level III sesuai protokol kesehatan. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Sragen menggunakan ambulans PMI Sragen,” ujar Wakil Ketua PMI Sragen Soewarno, Senin (24/5/2021).

“Jika warga mengenali ciri-ciri tersebut, silakan mendatangi kamar jenazah RSUD Sragen,” imbuhnya. (Dye)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini