Manulife Luncurkan “Fuel Up Fridays” dan Umumkan 5 Hari Cuti Tambahan Tahun 2022

Ilustrasi:

JAKARTA ( Sigijateng.id) – Manulife mengumumkan Fuel Up Fridays, yakni sebuah inisiatif baru untuk mendukung kesejahteraan karyawannya di seluruh dunia. Melalui inisiatif yang akan berlaku efektif pada 10 September dan berlangsung hingga akhir tahun ini.

Manulife akan menggunakan hari Jumat kedua setiap bulan sebagai kesempatan bagi karyawan untuk “fueling up”, menyegarkan kembali semangat melalui sesi pembelajaran bersama pada pagi hari, dan diikuti dengan peniadaan jam kerja pada siang hari.

Hal ini dilakukan untuk mendukung kesejahteraan diri para karyawan, baik dari segi fisik maupun mental. Tak hanya itu, Manulife juga kembali memberikan lima hari cuti tambahan kepada 37.000 karyawannya untuk dimanfaatkan pada tahun 2022.

Langkah ini adalah bentuk nyata apresiasi Manulife terhadap karyawan yang telah berdedikasi membuat keputusan nasabah lebih mudah dan hidup lebih baik.

“Tim kami telah menunjukkan energi yang luar biasa di tengah pandemi global saat ini dengan tanpa henti memberikan dukungan kepada para nasabah, masyarakat, dan satu sama lain,” ujar CEO Manulife Roy Gori dalam siaran tertulisnya, Selasa (7/9/2021).

“Kami menyadari bahwa kesehatan fisik dan kesejahteraan mental kita dipengaruhi oleh begitu banyak faktor, dan sebab itulah kami terus mencoba menerapkan pendekatan yang holistik, yang berfokus untuk menumbuhkan kreativitas dengan memberikan kesempatan mempelajari hal-hal baru, dan membangun ketangguhan melalui waktu istirahat,” tambahnya.

Sepanjang masa pandemi, Manulife senantiasa menjaga komitmennya untuk mendukung kesejahteraan karyawan di seluruh dunia serta mendorong peningkatan rasa keterhubungan, keterlibatan, dan inklusi.

Pada awal tahun 2021, Manulife telah meluncurkan “Elevate”, program yang berisi rangkaian kegiatan dan perayaan seputar gaya hidup sehat, serta melaksanakan “Thank You Day” untuk kedua kalinya, yaitu hari yang memberikan kesempatan beristirahat bagi karyawan di seluruh dunia. (Aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini