Malam Takbir Idul Adha, Petugas Gabungan Bagikan Bansos Kepada PKL

Malam Takbir Idul Adha, Petugas GabunganvBagikan Bansos Kepada PKL, Senin (20/7/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Pedagang kaki lima kembali menjadi sasaran penerima bansos dari Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah, Senin, (19/07/2021) malam.

Sambil melaksanakan patroli dan edukasi PPKM darurat saat malam takbir Idul Adha 2021, Anggota Polsek Jepon bersama petugas gabungan dari Koramil dan Satpol PP membagikan bantuan sosial berupa beras kepada 15 pedagang kaki lima.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jepon Iptu Supriyono,SH,MH Menyampaikan Penyerahan bantuan sosial tersebut diberikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) malam hari yang ada di sekitaran pasar Jepon.

“Kali ini kami dari polsek Jepon menyerahkan bantuan berupa beras kepada 15 PKL. Adapun beras ini berasal dari iuran sukarela anggota Polsek,” katanya. 

Hadir dalam giat tersebut Forkompincam Jepon yang terdiri dari Kapolsek, Danramil dan Camat serta petugas gabungan. 

Selanjutnya petugas juga memberikan imbauan kepada para PKL agar dalam melayani pembeli tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menyampaikan sosialisasi bahwa untuk Warung / Rumah Makan agar menutup lapaknya pada pukul 20.00 Wib, jelasnya.

Salah satu pedagang, Siti, (48) dirinya mengaku senang dengan adanya bantuan ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Jepon. 

“Terima kasih atas bantuan yang telah kami terima, ini sangat berarti dan bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami, semoga bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Tak lupa ia berdoa untuk Petugas Polri dan TNI yang bertugas agar diberikan keselamatan serta kekuatan dan berharap Corona segera sirna, doa tersebutpun segera diamini segenap personil yang menyerahkan bantuan kepadanya.(Agung)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini