Maksimalkan Program “Back Home”, Bank Jateng KCP Weleri Gelar Sosialisasi

KENDAL (Sigijateng) – Bertempat di SD 1 Rowosari Bank Jateng KCP Weleri menggelar sosialisasi program “Back Home” kepada para ASN pada OPD Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan (Korwilcambiddik) Kecamatan Rowosari pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh 39 orang ASN dari Korwilcambiddik Kecamatan Rowosari yang belum memiliki fasilitas kredit.

Pada kesempatan ini Bank Jateng memberikan promo khusus “Back Home” yaitu program kredit dengan suku bunga 9%, bebas biaya administrasi, provisi dan asuransi.
Walaupun debitur tidak dibebankan biaya premi asuransi akan tetapi debitur tetap dicover resiko meninggal dunia, dikarenakan biaya ditanggung oleh Bank.

“Kami berkomitmen untuk selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para ASN, salah satunya adalah dengan memberikan promo program “Back Home” ini, dimana plafond pengajuan yang diajukan oleh para debitur akan diterima utuh sesuai pengajuan tanpa adanya potongan biaya,” kata Pemimpin Bank Jateng KCP Weleri Erma Mustafidah di sela-sela acara sosialisasi.

Kepala Korwilcambiddik Kecamatan Rowosari, Suprapti, yang juga menjadi salah satu narasumber dalam acara tersebut menyampaikan, sinergi antara ASN dengan Bank Jateng yang sudah terjalin bagus selama ini harus tetap dijaga, terima kasih kepada Bank Jateng KCP Weleri karena selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah.

Promo program kredit “Back Home” sangat menguntungkan bagi para ASN, utamanya yang belum memiliki fasilitas kredit di Bank Jateng ataupun yang menghendaki take over dari Bank lain, tambahnya. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here