M Haris dan Ida Nurul Farida Sambangi Pengurus dan Kadernya di Badungan, Begini Pesannya

BANDUNGAN (Sigijateng.id) – Ida Nurul Farida, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari FPKS menyambangi kader dan pengurus PKS di Dapil 5 Kabupaten Semarang. Kegiatan yang dibingkai dalam acara reses ini digelar di salah satu rumah makan Desa Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Dalam kesempatan itu, Ida Nurul Farida memberikan pembinaan kepada kader dan pengurus PKS hingga ranting agar lebih bekerja keras untuk meraih kursi DPRD di Dapil 5. Dapil 5 meliputi empat kecamatan, yaitu Kecamatan Bandungan, Ambarawa, Sumowono, dan Jambu. Pemilu 2019 kemarin, kursi PKS dari Dapil ini hilang.

“Bapak-Ibu, mari kita garap mulai dari sekarang secara intensif dan maksimal. Perbanyak silaturrahim dan fokus pada penambahan anggota baru PKS. Pemilu 2024 nanti PKS harus bisa merebut kembali minimal satu kursi DPRD Kabupaten Semarang dari Dapil 5. Silakan tokoh-tokoh potensial yang ada dirangkul dan dibangun komunikasi dengan baik,” kata Ida Nurul Farida.

Muh. Haris, Ketua DPW PKS Jawa Tengah yang juga hadir mengingatkan kepada peserta bahwa bergabungnya para pengurus di PKS adalah berlandaskan ibadah kepada Allah SWT. Sehingga berat ringannya tantangan akan senantiasa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala. Berpartai menurutnya sebagai wasilah untuk mengaktualisasikan potensi diri dan memberikan manfaat kepada orang lain.

“Saya selalu mengingatkan kepada kader PKS di manapun berada agar terus menjadikan ibadah sebagai landasan kita berpartai. Kalau kita berpartai hanya event pemilu lima tahunan kita hanya lelah saja. Tapi kalau dilandasi ibadah kepada Allah, lelahnya akan hilang tetapi pahalanya terus akan bertambah. Mari terus semangat memberikan manfaat kepada masyarakat melalui PKS ini,” kata Muh. Haris yang juga menjabat Wakil Walikota Salatiga. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here