Link Live Streaming Persija Jakarta Kontra PSS Sleman, Tim Macan Kemayoran Main Pincang

Tim PSS Sleman saat latiha. ( foto psslemania.id)

SIGIJATENG – Persija Jakarta akan melakoni lagi perdana Liga 1 2021 dengan melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9) pukul 20.30 WIB.

Namun tim ibukota Indonesia ini harus turun dengan keadaan pincang alias tidak dengan komposisi pemain lengkap.

Pasalnya, tim asuhan Angelo Alessio ini tidak akan diperkuat sejumlah pemain penting. Setidaknya dua pemainnya absen karena mengalami cedera.

Dua pemain itu adalah Braif Fatari harus absen karena mengalami cedera paha, dan yakni Novri Setiawan yang justru mengalami cedera cukup parah.

“Ada dua pemain absen. Braif mengalami cedera pada otot paha saat berlatih dan saat ini sudah masuk tahap akhir pemulihan dan minggu depan sudah dapat kembali berlatih dengan tim,” ujar Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan, dilansir dari ligaindonesiabarucom.

Meski begitu pelatih Persija, Angelo Alessio sudah meminta pemainnya agar siapapun yang diturunkan, siap dan berusaha memberikan kemampuan terbaik.

“Jadi siapapun yang saya pasang, mereka harus menunjukkan satu kerja yang sangat bagus untuk tim,” papar pelatih.

Dia tidak ingin timanya menyerah. “Kami tidak mau mengeluh dengan keadaan kami, kami akan tetap fight untuk bisa memenangkan pertandingan dalam pertandingan perdana,” tutupnya.

Disisi lain, PSS Sleman menyatakan siap menghadapi Persija. Laga perdana dengan Persija adalah laga berat, karenanya pemain harus bekerja keras.

“Laga pertama ini kita lawan tim besar Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim. Pertandingan panas seperti dahulu, dan semoga kita bisa memberikan maksimal. Para pemain bisa tetap kerja keras seperti dulu, dan meraih hasil positif,” ujar pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic, dikutip dari psslemaniaid Minggu, (5/9/2021).

Melawan tim Macan Kemayoran, Dejan mengaku sudah menyiapkan komposisi dan strategi pemain. Meski cukup menantang, namun Dejan yakin anak-anak asuhnya punya kualitas yang baik.

“Mereka punya kualitas, kita juga punya kualitas. Saya pikir pertandingan besok akan cukup menarik,” ujarnya.

Untuk bisa menyaksikan laga ini, selain melihat siaran langsung Indosiar juga lewat video.com. Berikut link live streaming laga ini.

LINK satu [klik disini) https://www.indosiar.com/

LINK dua [klik disini) https://m.vidio.com/@indosiar (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini