Link Live Siaran Langsung Persija vs Persita Malam Ini, Kedua Tim Akan Saling Jegal

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyo Putro (foto ligaindonesia.baru)

SIGIJATENG – Malam ini pukul 20.00 akan bertemu Persija Jakarta vs Persita Tangerang di lanjutan pekan ke 5 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Laga Persija Jakarta vs Persita yang akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming video ini diprediksi bakal menarik dan saling jegal.

Keduanya sama sama ingin meraih poin penuh agar bisa menyodok ke papan atas. Saat ini Persija ada peringkat ke enam dan Persita di peringkat ke tujuh dengan pon sama, yakni enam poin.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta, setelah meraih kemenangan perdana atas Persela Lamongan di pekan ke 4. Mental Persija Jakarta lagi bagus.

Karenanya, Widodo Cahyono Putro meminta anak asuhnya untuk fokus menatap pertandingan dan menjalankan hasil evaluasi pertandingan sebelumnya dengan baik di pertandingan melawan Persija.

“Tentunya di pekan keempat setiap tim akan membenahi. Jadi apa-apa yang terjadi pada Persija kami sudah membahas itu baik secara taktikal maupun video,” kata Widodo.

Menurut pelatih asal Cilacap itu saat ini kondisi mental pemain Persita juga sudah siap menghadapi laga melawan Persija. Ia juga menegaskan bahwa Isryad Maulana dkk sudah melupakan hasil buruk yang mereka raih di pertandingan sebelumnya.

“Semua kembali lagi kepada pemain kami, kami harus fokus pada permainan kami dan tetap yakin dengan kemampuan kita sendiri dan mudah-mudahan pemain bisa bermain lepas,” tambahnya.

Ditanya soal perihal absennya sejumlah pemain Persija, Widodo C Putro enggan menyebut hal tersebut sebagai keuntungan bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Baginya komposisi pemain Persija cukup berimbang sehingga pemain yang absen tetap akan diisi oleh pemain pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Sementara, kubu Persija Jakarta juga kembali memasang target poin penuh sebagai upaya untuk bisa meringsek ke papan atas.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio berharap timnya bisa menjaga dan meneruskan momentum kemenangan itu di pekan ini. Terlebih Persija sangat membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki klasemen sementara saat ini.

“Untuk menatap laga besok kami menjaga momentum kemenangan ini dengan positif. Baik itu dalam latihan maupun pertandingan. Tidak kata lain kami harus bekerja keras,” ujar Angelo Alessio saat jumpa pers virtual jelang laga.

Sementara, sebelum laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang (live Indosiar dan liva streaming vidio ) akan digelar laga Persela Lamongan vs Persiraja pukul 15.15 WIB (live streaming vidio) dan Borneo FC vs Bali United pukul 18.15 WIB (live Indosiar dan liva streaming vidio)

Berikut link siaran langsung ketiga laga tersebut.

Link Indosiar Klik ini >>> https://www.indosiar.com/

Link Vidio klik ini >>> https://www.vidio.com/@liga1 (asz)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here