Liga 1 2021 Rencana Dimulai 20 Agustus, PSIS Siap dan Segera Latihan

Tim PSIS Semaraang saat berlatih di Kendal, Minggu (23/5/2021) sore.

SEMARANG ( Sigijateng.id ) – Manajemen PSIS Semarang menegaskan bahwa klub asal Ibukota Jawa Tengah ini siap untuk menjalankan kompetisi Liga 1 2021 mulai tanggal 20 Agustus mendatang.

Hal ini disampaikan oleh General Manager, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto usai mengikuti virtual meeting dengan perwakilan 18 klub Liga 1, PSSI, dan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga pada Rabu (4/8) siang.

“Menghadapi kick off Liga 1 mulai 20 Agustus di tengah waktu yang mepet, PSIS akan patuh terhadap aturan dari federasi. Kami siap dan akan segera mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan segera menyusul jadwal latihan secepatnya,” tutur Liluk.

GM PSIS ini juga menjelaskan bahwa di virtual meeting tadi seluruh klub peserta Liga 1 saat ini tengah menunggu jadwal resmi dari operator liga.

Selain itu, beberapa hal seperti akomodasi dan venue pertandingan juga tengah dinantikan kabar pastinya oleh seluruh klub termasuk PSIS.

“Saat ini kita juga menunggu jadwal resmi pertandingan, kemudian soal venue juga jadinya di mana tengah kami tunggu supaya persiapannya benar-benar maksimal di tengah waktu yang mepet,” sambung Liluk.

Terakhir, manajemen PSIS berharap supaya kick off Liga 1 di 20 Agustus tidak kembali mundur dan kompetisi berjalan tepat waktu.

“Semoga tidak ada prank kesekian kalinya dan kompetisi benar-benar bisa diputar sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” pungkas Liluk. (Aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini