Lazismu Gandeng Komunitas Kangen Water Bantu Pasien Covid-19 dan Nakes

semarang, lazismu, komunitas, water, pasien, covid19, nakes,

SEMARANG ( Sigijateng.id ) – Lazismu Jawa Tengah gandeng Komunitas Kangen Water Semarang menyambangi pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan di 5 (lima) Rumah Sakit di Semarang, Jumat (16/7/2021). Mereka datang untuk memberikan bantuan air kemasan Kangen Water ukuran 1,5 liter sebanyak 650 dus dan puluhan dus probiotik. Hadir pada acara tesebut Agus Alwi Masyhuri Manager Teritori Lazismu Jawa Tengah, Septina Nur Oktavia dari Komunitas Kangen Water Semarang.

Sebagaimana dijelaskan Septiana Leader Komunitas Kangen Water Semarang bahwa 650 dus Kangen Water yang diberikan setara dengan Rp.81.250.000,- sebagai wujud dukungan komunitas dalam upaya mewujudkan Indonesia sehat, terutama untuk pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan di Rumah Sakit baik Kabupaten maupun Kota Semarang.

Nur Shodiq mewakili Kantor Layanan Lazimu Banyumanik yang membersamai dalam acara terebut mengatakan, “Lazismu akan terus berkomitmen untuk menggandeng semua pihak termasuk Komunitas Kangen Water dalam mensupport para pasien Covid-10 agar tetap semangat dalam melalui tahapan isolasi terutama di rumah sakit, juga para tenaga medis”.

Bantuan air minum kemasan Kangen Water dan probiotik sebagai suplemen pasien Covid-19 dan para tenaga medis, dilakukan di lima rumah sakit pemerintah yaitu RSUD Gondo Suwarno Ungaran kabupaten , RSUD Banyumanik I dan 2 Kabupaten Semarang, RSUD KRMT Wongsonegoro dan RSUP dr Karyadi Semarang.

dr Nana Condro Wasiat,M.Kes Kasi Pelayanan Medik RSUD Gondo Suwarno Ungaran didampingi Pujiyanti,SKM.,M.M Kasi Penunjang Medik menyambut baik dan mengucapkan terimakasih pada Lazismu dan Kangen Water. “Terima kasih pada Lazismu dan Kangen Water atas partisipasinya dalam mensupport nakes dan pasien Covid-19, semoga Allah meridloi tujuan baik kita semua,” tandas Nana. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini