Layanan Internasional Maxim Mulai Beroperasi di Kota Tegal, Silahkan Cek Tarifnya

Layanan Internasional Maxim Mulai Beroperasi di Kota Tegal

JAKARTA (Sigi Jateng) Maxim Indonesia kembali memperluas cakupan operasionalnya di Indonesia, kini masyarakat kota Tegal dan sekitarnya dapat menikmati layanan transportasi online Maxim.

Para pengguna Maxim dapat memesan perjalanan menggunakan motor atau mobil, mengirim dan membeli barang atau makanan, pengangkutan kargo, menyewa mobil sekaligus sopir, serta memesan layanan Maxim Life: Cleaning, Laundry, dan Massage&SPA untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Annisa Rhamadani mengatakan Maxim menawarkan harga (tarif) yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan para pesaingnya. Untuk kota Tegal, tarif perjalanan dengan motor dipatok mulai dari Rp7.900, mobil mulai dari Rp 8.000, serta layanan pengiriman barang dan pesan antar makanan mulai dari Rp 3.000 saja.

“Selain itu, pengguna dapat memesan kendaraan untuk bepergian dalam kelompok besar, melakukan perjalanan ke beberapa alamat sekaligus, dan memesan kendaraan lebih awal ataupun untuk digunakan saat itu juga,” kata Annisa dalam siaran pers ke Sigijateng, Senin (1/3/2021).

Pengguna pun dapat membagikan rute perjalanan mereka kepada orang lain melalui tautan di aplikasi Maxim. Kemudian di bagian “Preferensi” aplikasi, pengguna bisa memasukkan nominal uang yang digunakan untuk pembayaran.

Hal ini berguna agar mitra Maxim dapat mempersiapkan sejumlah uang apabila layanan yang di-order memerlukan kembalian.

“Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui situs taximaxim.com/m atau id.taximaxim.com. Aplikasi Maxim juga dapat diunduh melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, dan melalui Huawei AppGallery,” tambah Annisa.

Sedangkan dari sisi mitra, Maxim dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau sumber penghasilan sampingan di waktu luang. Komisi layanan Maxim untuk setiap pesanan hanya dimulai dari 11 persen.

“Bagi masyarakat kota Tegal dan sekitarnya yang berminat bergabung menjadi mitra Maxim, Anda dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan menyelesaikan pendaftaran. Untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti kami di akun Instagram @maxim_indo,” kata Annisa.

Dikatakan Annisa, sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 55 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. (aris)

Referensi

Sejak tahun 2003, ”Maxim” telah mengembangkan perangkat lunak secara mandiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk pemesanan jasa transportasi. Hal ini membuat layanan Maxim menjadi lebih modern, terjangkau, dan aman. Layanan ini populer di 18 negara termasuk Indonesia, Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.

Tak hanya itu, ”Maxim” pun menciptakan rangkaian sistem perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghubungkan pengguna dan mitra dalam jumlah tak terbatas. Teknologi ini juga memungkinkan aplikasi untuk mengolah lebih dari satu juta orderan setiap harinya.

Aplikasi pengguna ”Maxim” dan aplikasi mitra “Taxsee Driver” digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini