Lama Tidak Kelihatan, Perempuan Warga Gubug Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah

Ilustrasi

GROBOGAN ( sigijateng) – Warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan, Selasa (18/5/2021) sore, digemparkan dengan penemuan seorang wanita setengah baya dalam kondisi meninggal dunia. Adalah Susi Sulistyowati (45) warga setempat ditemukan tewas. Saat ditemukan kondisinya membusuk di dalam rumah dan mengeluarkan aroma menyengat.

Kali pertama yang mengetahui adalah sopir Susi, yang kemudian dilaporkan kepada Bambang, kakaknya. Sopir Susi mengatakan kalau mencium bau menyengat saat berdiri di depan pintu rumah korban.

Dibantu warga sekitar, Bambang lalu mendatangi rumah adiknya dan pintu masih terkunci dari dalam.

Selanjutnya pintu garasi dibuka paksa dengan cara dicongkel. Sementara aroma bau tak sedap makin terasa menyengat hingga keluar rumah. Setelah dicek, ternyata Susi sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh membusuk.

“Selama empat hari setelah Lebaran, adik saya tidak terlihat sama sekali dan toko dalam kondisi tertutup rapat. Sopir pribadinya usai libur berniat untuk berangkat kerja,” kata Bambang, kakak korban.

Dari pemeriksaan tim Inafis Polres Grobogan, dan olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Selama ini, dilaporkan bawah korban mempunyai riwayat penyakit stroke. Bahkan pernah jatuh di depan toko beberapa bulan lalu.

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here