Lagi, PSIS Kontrak Pemain Muda Damas Damar Jati

Pemain baru PSIS Damas Damar Jati

SEMARANG ( Sigijateng.id ) – PSIS Semarang kembali mempromosikan salah satu pemain mudanya yakni Damas Damar Jati ke tim senior untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Dia berpeluang untuk mendampingi

pemain asing Jonathan Cantillana. Karena promosinya Damas diperuntukkan untuk menambah kekuatan lini tengah Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi yang akan datang. Kebetulan, Jonathan juga berposisi di lini tengah.

Tapi Damas Damar bukan orang baru di PSIS Semarang. Sebelumnya ia merupakan penggawa tim PSIS Elite Pro Academy yang pernah berjasa mengantarkan PSIS U-20 menjadi juara tiga kompetisi EPA U-20 pada tahun 2019.
“Damas resmi naik tingkat ke senior, Senin (12/7/2021) kemarin. Tentu promosinya Damas untuk menambah kekuatan lini tengah PSIS Senior dan dia merupakan salah satu pemain bertalenta hasil binaan PSIS Akademi,” tutur Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi, Selasa (13/07/21).

Yoyok berharap Damas Damar mau memanfaatkan kesempatan ini. Dia mau belajar dan berlatih keras, sehingga bisa masuk skuad inti. “Semoga bisa Tunjukkan kemampuan terbaikmu di tim senior,” kata Yoyok Sukawi.
Damas sendiri mengaku senang dan berharap bisa mendapat menit bermain di kompetisi Liga 1 2021. Pemain kelahiran 18 Oktober 2000 ini juga mengungkapkan bahwa sebagai putra daerah tentu memiliki perasaan bangga apabila bisa memperkuat PSIS Senior di sebuah pertandingan resmi.

“Alhamdulillah. Yang pertama bersyukur dan pastinya senang karena PSIS ini kebanggaan saya dari kecil. Ini juga merupakan bagian dari cita-cita saya dari kecil untuk bisa memperkuat PSIS. Semoga ke depan saya bisa lebih baik dengan kesempatan promosi kali ini,” tandas Damas. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here