Lagi, Petugas Gabungan di Cepu Blora Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Petugas gabungan kembali lakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (9/6/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Nampaknya Petugas gabungan di Kabupaten Blora Jawa Tengah betul betul all out dalam percepatan penanganan Covid-19 diwilayah setempat.

Kegiatan sosialisasi, edukasi dan penegakkan protokol kesehatan terus didengungkan, Rabu (9/6/20201).

Petugas gabungan kembali melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah kecamatan Cepu kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti instruksi Gubernur Jateng dan Rapat Lintas Sektoral yang digelar oleh Forkompinda Blora dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, Senin, (07/06/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan sasaran tempat fasilitas umum, tempat ibadah, lokasi berkumpulnya masyarakat banyak, serta pemukiman penduduk terutama lingkungan sekitar yang ditinggali oleh warga yang terpapar Covid-19.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH membeberkan bahwa kegiatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan secara masif diwilayah kecamatan Cepu. Apalagi kecamatan Cepu sudah masuk zona merah.

Pihaknya telah menjalin koordinasi dengan Koramil dan Kecamatan Cepu untuk lebih gencar lagi dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, operasi yustisi protokol kesehatan, serta patroli woro woro imbauan protokol kesehatan.

“Kita gelorakan kembali Protokol kesehatan. Minimal 5 M harus dilakukan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ungkap Kapolsek Cepu.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini