Lagi Asik Berboncengan dengan Istri, Pria di Blora Dibekuk Satreskrim Polres Blora

Satreskrim Polres Blora, Membekuk Pelaku Curanmor, Senin (12/7/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Sepasang suami istri yang lagi asyik berboncengan tiba tiba, dipepet dua orang pria berpakaian preman di Tugu Pancasila Blora.

Sontak suasana jadi ramai, petugas jaga di pos penyekatan PPKM darurat, mendekat di kira ada perkelahian, ternyata dua orang berpakaian preman itu adalah Satreskrim Polres Blora, yang sedang membuntuti diduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor).

Petugas langsung memborgol pelaku untuk dibawa ke Polres Blora. Sedangkan Sepeda motor Honda Beat warna putih beserta sang istri diboncengkan petugas untuk diantar kerumahnya.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto, membenarkan penangkapan tersebut, bahwa anggotanya telah membuntuti pelaku dan sampai di Tugu Pancasila ditangkap.

“Jadi benar bahwa Sabtu, 10 Juli 2021, pukul 19.00 WIB anggota kami telah menangkap pelaku Curanmor, yang pada saat itu memang sudah dibuntuti dan melakukan penangkapan di jalan Pemuda, seputaran Tugu Pancasila, ” ungkap Kasat Senin (12/7/2021).

Pelaku tersebut berinisial EP warga desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon. Ia adalah seorang residivis, pernah melakukan tindak pidana pada kasus lain.

“Setelah kami interogasi pelaku dalam melakukan aksinya mengaku seorang diri. Namun demikian kami terus mengembangkan, kasus ini,” jelasnya.

Kini atas perbuatanya itu pelaku saat ini, mendekam di penjara Polres Blora. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatannya.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini