Komitmen Kejar Vaksinasi, Hendi Terima Bantuan Vaksin Gotong Royong

President Director of AXA Mandiri Financial Services, Handojo G. Kusuma serahkan bantuan vaksin gotong royong kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. (Dok. Humas Pemkot Semarang)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Meski angka covid-19 telah melandai, namun Pemerintah Kota Semarang hingga saat ini masih tetap fokus dalam penanganan pandemi. Dan percepatan program vaksinasi menjadi hal yang terus diupayakan untuk bisa menyentuh seluruh masyarakat di ibu kota Jawa Tengah. Komitmen itu pun kemudian mendapatkan perhatian serta dukungan dari berbagai pihak, salah satunya AXA Mandiri Financial yang memberikan dukung vaksin gotong royong.

AXA Mandiri Financial secara resmi menyerahkan 1.400 dosis vaksin gotong royong untuk dapat didistribusikan kepada masyarakat di kota lumpia. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan untuk mendukung program vaksinasi di wilayah yang dipimpinnya.

“Tambahan bantuan vaksin sebanyak ini pasti akan sangat bermanfaat untuk masyarakat, sebagai salah satu cara agar terhindar dari covid-19,” tuturnya, Sabtu (16/10/2021).

Adapun lebih lanjut, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu menyampaikan hingga saat ini capaian vaksinasi dosis pertama di Kota Semarang sudah mencapai sekitar 105 persen dan 80 persen untuk dosis kedua.

“Saat ini Pemerintah Kota Semarang masih mengejar capaian vaksinasi dosis kedua agar segera mencapai 100 persen akhir tahun ini, sehingga terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk sedulur – sedulur di Semarang,” kata Hendi.

Sementara itu, President Director of AXA Mandiri Financial Services, Handojo G. Kusuma menyebut terpilihnya Kota Semarang untuk mendapatkan bantuan vaksin gotong royong karena ibu kota Jawa Tengah ini memiliki roda perekonomian yang telah mulai bergerak. Untuk itu, dirinya berharap CSR dari AXA Mandiri dapat menjadi upaya pencegahan, agar ekonomi yang sudah bergulir tidak lagi terganggu dengan adanya pandemi Covid-19. (Rifky Akbar)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here