Kenalkan Pariwisata Pantai Kertomulyo, KKN RDR 77 UIN Walisongo Bersama DKP Pati Gelar Senam Bersama

PATI (Sigijateng.id) – Semangat gerakan senam minggu pagi (31/10) semarakkan suasana di pantai Kertomulyo Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati.

Setelah pantai Kertomulyo cukup lama vakum dikarenakan pandemi Covid-19, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pati bersama tim KKN RDR 77 kelompok 36 mengadakan senam bersama untuk meningkatkan jumlah pengungjung tempat wisata pantai Kertomulyo. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Kegiatan ini disambut antusias dan penuh keceriaan oleh pengunjung pantai Kertomulyo.

“Selain untuk mempromosikan pantai Kertomulyo, kegiatan senam ini juga upaya untuk meningkatkan imun tubuh yang harus dijaga di tengah pandemi covid-19 ini,” kata Adi Sucipto salah satu pengelola pantai Kertomulyo.

Mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah UIN Walisongo Kelompok 36 sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi bersama ibu – ibu Dinas kelautan dan perikanan Kabupaten Pati, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan upaya mempromosikan pantai Kertomulyo sebagai salah satu tempat wisata unggulan di Kabupaten Pati. (kel-36/asz)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here