Kapolresta Solo Sambangi Kediaman Habib Hasan Mulachela, Apakah Tujuannya?

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak bersilaturahmi di kediaman Tokoh Masyarakat Habib Hasan Mulachela, Senin (18/01/2021).

SOLO (Sigi Jateng) – Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mendadak mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat, Habib Hasan Mulachela di Pasar Kliwon, Senin (18/01/2021). Kapolresta datang dengan didampingi Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta.

Penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo terpilih akan dilakukan pada 21 Januari 2021 mendatang. Setelah itu paslon Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa akan segera memimpin Kota Solo.

Kapolresta menjelaskan, kunjungan yang dilakukan ini merupakan agenda rutin untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat.

” Ini dalam rangka ikut menyamakan visi menjaga dan memelihara Kamtibmas Kota Solo dalam keadaan sejuk dan kondusif, Dukungan luar biasa dari para ulama dan tokoh masyarakat semua yang ada untuk membantu Polri dalam hal ini menjaga dan memelihara Kota Solo dalam keadaan sejuk,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (18/01/2021).

Menurutnya, agenda sambang serupa juga dilakukan ke masing-masing pasangan calon (paslon), ketua tim pemenangan, maupun ketua parpol pengusung dan pendukung.

” Semua dalam satu frekuensi yang sama agar Kota Solo aman untuk masyarakat bersama,” ujar Kapolresta.

Sementara itu, Habib Hasan Mulachela menyambut baik kunjungan yang dilakukan Kapolresta Solo ini.

” Intinya kita sebagai masyarakat bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga kondusifitas Kota Solo,” ungkap politisi senior PPP tersebut. (Raditya Hermansyah)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here