Kapolres Blora Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI 2021

Kapolres Blora Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021 Kabupaten Blora, Kamis (16/9/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK dikukuhkan sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Kabupaten Blora Tahun 2021.

Pengukuhan dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Pencanangan Bulan Dana PMI dan Peringatan HUT PMI Ke 76 tahun 2021 yang digelar secara sederhana di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kamis, (16/09/2021).

Kegiatan diawali dengan pemberangkatan secara simbolis bantuan air bersih PMI yang akan dikirim ke wilayah kecamatan Tunjungan dengan ditandai pemecahan kendi oleh Bupati Blora bersama Kapolres didampingi oleh Forkopimda di samping Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Memasuki acara inti adalah Pencanangan Bulan Dana PMI Tahun 2021, di hadapan peserta, Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si mengukuhkan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021.

Dalam sambutannya Bupati Arief Rohman mengapresiasi kiprah PMI Blora yang telah aktif membantu masyarakat dalam kegiatan sosial, ia berharap dengan Kapolres Blora sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun ini bisa memenuhi target dan PMI bisa terus bermanfaat bagi masyarakat dengan kegiatan sosial yang terus dilakukan.

“Hari ini kita kukuhkan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021, semoga bisa memenuhi target dan PMI bisa terus aktif berkiprah dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bupati Blora.

Sementara itu seusai dikukuhkan sebagai Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyatakan siap dan sanggup untuk melaksanakan tugas kemanusiaan dalam kegiatan PMI, terutama dalam Bulan Dana Tahun 2021.

“Terima kasih atas segala dukungannya, mendengar laporan kegiatan dari bapak Ketua PMI Cabang Blora tentang banyaknya kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh PMI Cabang Blora. Tentunya kami siap mengabdikan diri dan totalitas dalam kegiatan Bulan Dana PMI tahun 2021 ini,” ungkap Kapolres Blora.

Seusai pengukuhan Ketua Umum Bulan Dana PMI Tahun 2021, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kupon penggalangan dana PMI dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(Agung)

Baca Berit Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here