Kandungan Belum Genap 9 Bulan, Lesti Kejora Lahirkan Anak Pertama lewat Operasi Caesar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto:Instagram)

Jakarta (Sigi Jateng) – Baru empat bulan menikah, Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya prematur melalui operasi caesar. Sang istri mendadak lahiran sebelum 9 bulan, Rizky Billar langsung tolak dua job syuting.

Sebelumnya, Lesti diketahui mengalami kondisi kelelahan. Dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif, sejak Jumat 24 Desember 2021 lalu. Kondisi tersebut juga berdampak pada janin yang dikandungannya.

Kendati begitu, Rizky Billar meminta doa agar istri dan calon bayinya dalam kondisi sehat. “Mohon doanya diberi kelancaran, karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede (Lesti),” ujar Rizky Billar, seperti dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Aktor yang akrab disapa Billar tersebut juga rela membatalkan beberapa pekerjaan yang telah menanti di awal Januari 2022 mendatang. Tak hanya itu, dia juga menolak jadwal pemotretan baby shower karena kondisi sang istri yang harus mendapatkan tindakan medis dalam waktu dekat.

“Jujur ada beberapa proyek yang kita harus batalin. Sebenarnya kita ada baby shower di bulan satu awal, dan juga ada proyek video klip yang sebenarnya pengin gue bikin surprise tadinya,” jelas Rizky Billar.

Menariknya, Lesti mengaku belum melakukan persiapan apapun menjelang persalinan. Pasalnya, dia mengira perawatannya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat ini hanya menangani kondisi kelelahannya semata.

Diketahui, Lesti Kejora juga telah menjalani perawatan medis di RS tersebut selama tiga hari terakhir. “Belum ada persiapan apa-apa (melahirkan) setelah tiga hari ini,” ujar Lesti kejora.

Melalui akun Youtube channel Leslar Entertainment, Lesti menyebut bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan atau flek lantaran kelelahan. Saat dibawa ke rumah sakit, rupanya perempuan 22 tahun ini sudah mengalami kontraksi di usia kehamilan yang memasuki bulan ke delapan.

“Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh dede ternyata sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek, akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi sebelumnya dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha,” jelas Lesti. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini