Kakak Beradik Dibekuk Polisi Blora, Diduga Terlibat Pencurian Motor

Pelaku saat digelandang di Polres Blora, Selasa, (3/8/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Dua orang kakak adik diduga pencurian sepeda motor berhasil dibekuk Satreskrim Polres Blora.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Setyanto mengatakan kedua pelaku yang diamankan merupakan otak dari aksi curanmor tersebut. Keduanya Suanda dan Surono warga Desa Sumberagung Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

“Kedua ini (otaknya). Masih kakak beradik,” kata Setyanto di Mapolres Blora, Selasa (2/8/2021).

Setyanto mengatakan, kedua pelaku sudah beraksi di sejumlah TKP di Wilayah Blora dan luar Blora. Dari keduanya polisi berhasil mengamankan empat unit sepeda motor.

“Dari pengakuan tersangka ini ada 11 TKP di wilayah Blora dan luar Blora. Barang bukti yang kita amankan 4 sepeda motor. Dan keduanya juga ada indikasi pencurian aki, ada 9 TKP,” ucapnya.

Setyanto menerangkan, kedua pelaku sebelumnya sudah masuk dalam target operasi petugas. Keduanya diamankan di sekitar wilayah Banjarejo tanpa perlawanan.

“Kita amankan pukul 21.00 Wib kemarin. Tertangkap di wilayah Banjarejo, keduanya juga asli warga Kecamatan Banjarejo,” terangnya.

Saat ini petugas masih mengembangkan termasuk memburu penadah barang curian kedua. Keduanya akan dijerat pasal 363 dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. (Agung)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here