Jumat Berkah, Satlantas Polres Blora Bagikan Paket Sembako Untuk Para PHL

11 PHL Satlantas Polres Blora, Mendapat Bantuan Sosial Jumat Berkah, Jumat (5/11/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Kasat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Edi Sukamto,SH,MH memimpin langsung kegiatan penyerahan bantuan sosial untuk para pegawai harian lepas, (PHL) atau pegawai honorer di lingkungan Satlantas Polres Blora, Jumat, (05/11/2021).

Penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dibagikan kepada 11 PHL Satlantas. Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah dijalankan oleh Satlantas Polres Blora.

“Alhamdulilah rutin setiap hari Jumat kita gelar bakti sosial dengan tajuk Jumat Berkah. Dan tentunya selain bansos kepada para PHL ini, kita juga bagikan bansos kepada warga yang membutuhkan seperti para tukang becak, tukang parkir, ataupun kaum duafa lainnya yang pantas mendapatkan,” beber Kasat Lantas Polres Blora.

Perwira Polri yang akrab dengan sapaan AKP Edi ini menguraikan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah atensi dari Kapolres Blora AKP Wiraga Dimas Tama, SIK yaitu sebagai wujud nyata keberadaan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kita terus membaur bersama warga, karena kita adalah sahabat masyarakat. Selain bansos kepada para PHL, setiap Jumat sudah rutin kita agendakan, berbagi sembako sambil patroli Jumat,” urai Kasat Lantas.

Mantan Kasat Samapta Polres Klaten ini selalu berpesan kepada anggota agar melayani masyarakat setulus hati, bukan semata mata karena tugas namun akan lebih nikmat tugas dilandasi niat untuk ibadah.(Agung) 

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini