Jelang Pensiun, Ngapinah Dapat Mitsubishi Xpander dari Undian Bima Bank Jateng Cabang Blora

BLORA ( Sigijateng.id ) – Penyerahan hadiah Undian Bima Periode II tahun 2020 dilaksanakan di halaman depan Bank Jateng Cabang Blora, (16/04).

Dan tampak raut bahagia terlihat dari Ngapinah, seorang perempuan guru dari Desa Gembyungan Kecamatan Randublatung Blora, pasalnya, guru yang akan pensiun di bulan Agustus 2021 ini, beruntung mendapatkan hadiah utama Mobil Mitsubishi Xpander.

“Saya gak menyangka, kemarin cuma mimpi nggendong anak, ternyata itu firasat dapat mobil, ini hadiah menjelang pensiun saya,” ungkap Ngapinah.

Selain Ngapinah ada empat pemenang lainnya yaitu Pipik Sumanti dan Bendahara Desa Bogowanti masing-masing mendapatkan 1 unit Motor Yamaha Nmax, kemudian Bendahara BLUD RSUD R.Soetijono Blora dan Susantono masing-masing mendapatkan Logam Mulia Emas 10 gr.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho di dampingi Wakil Pemimpin Suparyanto serta Pemimpin Capem di wilayah Kabupaten Blora.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Tri Nugroho mengatakan undian Tabungan Bima Periode II tahun 2020 telah dilaksanakan di Semarang tanggal 22 Maret 2021 lalu, hal itu sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng. “Harapan kami hadiahnya dapat bermanfaat bagi penerima hadiah.

Bank Jateng selalu memberikan edukasi kepada nasabah untuk menabung. Karena dengan menabung di samping bermanfaat untuk pribadi masing-masing juga bisa mendapatkan hadiah”. ungkap Tri Nugroho.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Tri Nugroho juga menyampaikan terima kasihnya kepada para nasabah yang telah berperan aktif menabung, kerjasama yang telah terjalin diharapkan akan semakin baik, tumbuh berkembang, sehingga Bank Jateng dapat lebih berkembang lagi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibuk nasabah setia Tabungan Bima, dengan menabung bapak ibu ini juga ikut membangun perekonomian khususnya di Blora,” katanya. (Aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini