Jelang Lebaran, 3Second Berani Buka Toko Baru di Pusat Kota Semarang

Gerai baru 3Second di Kota Semarang. Foto: dok

SEMARANG (Sigi Jateng) – Ihtiar harus dilakukan agar bisa bertahan di saat pandemic covid yang tak kunjung selesai. Hal ini seperti dilakukan gerai pakaian 3Second. Semula 3Second menyewa mall di Kota Semarang, dan kini membuka toko sendiri, yakni di Jalan Panaran no 43 Semarang.

Manager Marketing 3Second Family Store, Hendri Sase, mengatakan pembukaan gerai di Jalan Pandanaran 43, Randusari ini merupakan strategi untuk menggaet pelanggan lebih banyak lagi.

“Jika sebelumnya kami membuka gerai di mal, kini manajemen lebih memilih membuka toko sendiri dengan pertimbangan akan mudah menggaet pembeli dan pastinya akan lebih memberi kenyamanan konsumen saat berbelanja,” jelasnya, Rabu (21/4/2021).

Masih kata Hendri, managemen sengaja memilih tempat yang strategis. ‘’Apalagi ini kami berada di pusatnya oleh-oleh Kota Semarang. Orang luar kota siapa yang tidak tahu Jalan Pandaranan, yang sudah jadi ikon pusat oleh-oleh. Ini sebenarnya strategi kami,” jelasnya.

Saat ini masih dalam tahap soft opening, adapun grand openingnya nanti baru akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021. Meski baru soft opening apresiasi masyarakat sangat tinggi.

“Toko kami percepat untuk buka, karena ingin menyediakan pakaian di musim Lebaran. Kami tetap optimis dengan penjualan produk kami, walaupun kemarin sempat ada larangan mudik dari pemerintah,” tambahnya.

Menurutnya, pihaknya menerapkan konsep one stop shopping. Yakni konsep yang menyediakan segala kebutuhan konsumen tanpa harus berpindah tempat.

“Di lantai atas rencananya akan kami gunakan sebagai coffee shop. Jadi setelah belanja atau sebelum belanja, konsumen bisa santai ngopi dulu di atas. Produk yang ada di sini juga beragam. Mulai dari pakaian anak hingga dewasa. Termasuk kebutuhan riding bagi pecinta motor dan kebutuhan lainnya. Tak hanya itu saja, sampai 16 Mei 2021, juga memberlakukan diskon hingga 70 persen,” jelasnya. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini