Jelang Latihan Perdana, Tadi Pagi Pemain PSIS Diswab Antigen

Pemain PSIS sedang melakukan swab antigen di Mess PSIS, Kamis (20/5/2021) pagi.

SEMARANG ( sigijateng.id ) Para pemain dan official yang sudah hadir di Kota Semarang, hari ini (Kamis, 20/5/2021) menjalani tes antigen sebagai salah satu syarat penerapan protokol kesehatan.

Tak hanya pemain dan official, komponen tim lainnya seperti tim media PSIS, driver bus, petugas masak dan kebersihan mes pemain juga menjalankan tes antigen.

Tes antigen dilaksanakan tadi di Mes Pemain PSIS, Jalan Semeru, Kota Semarang.

“Hari ini kami kembali berkumpul untuk latihan. Salah satu aturan prokes sebelum latihan adalah menjalankan tes antigen dan Alhamdulillah hasilnya semua negatif,” tutur General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto.

Liluk juga bersyukur karena hasil ini juga menandakan pemain dan seluruh official PSIS tertib dalam menjalankan protokol kesehatan selama di rumah dan selama libur lebaran.

“Hasil ini semoga terus berlanjut sampai kita mengarungi kompetisi. Semoga pemain, official, dan seluruh komponen tim tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,” lanjut Liluk.

Setelah tes antigen, sore ini pemain PSIS berencana menjalani latihan perdana dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Dragan Djukanovic.

Untuk peserta latihan perdana ini adalah pemain PSIS local Jawa Tengan. Untuk luar Jawa Tengah sedang diusahkan kedatanganya. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini