Jelang Akhir Jabatan, Habib Hasan Mulachela Berikan Ini Kepada FX Hadi Rudyatmo

FX Hadi Rudyatmo menerima pemberian Blankon dari Tokoh Masyarakat Kota Solo, Habib Hasan Mulachela, Selasa (16/02/2021).

SOLO (Sigi Jateng) – Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo pada Selasa 16 Februari 2021 dikejutkan dengan kedatangan seorang tokoh masyarakat yakni Habib Hasan Mulachela. Kedatangan Habib Hasan Mulachela di kediaman Fx Hadi Rudyatmo yakni untuk memberi kenang-kenangan berupa blangkon sebagai ucapan terima kasihnya kepada FX Hadi Rudyatmo yang selama 15 Tahun memimpin Kota Solo.

“ Kehadiran beliau ke sini ini ya menambah semangat saya untuk tetap lurik (Lurus dalam Pengabdian, Ikhlas dalam pelayanan di luar rumah pemerintahan) untuk komitmen tentang dunia kesehatan dan pendidikan,” terang Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, Selasa (16/02/2021).

Rudy juga mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Habib Hasan Mulachela yang dating di kediamannya.

Habib Hasan Mulachela saat berbincang-bincang dengan FX Hadi Rudyatmo, menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih yang sudah 15 tahun ini memimpin Kota Solo. Menurutnya kepemimpinan Fx Hadi Rudyatmo sebagai Wali Kota, berdampak positif bagi Kota Solo.

“ Ya karena beliau memimpin Kota Solo baik sebagai Wakil Wali Kota dua periode dan Wali Kota dua Periode, cukup sukses bisa membawa perubahan di Kota Solo, dan beliau mempunyai kelebihan orangnya terbuka,” ungkap Tokoh Masyarakat Kota Solo, Habib Hasan Mulachela.

Selain itu Habib Hasan Mulachela juga memberikan sebuah kenang-kenangan berupa Blangkon warna hitam yang langsung dikenakan oleh FX Hadi Rudyatmo. Pemberian Blangkon tersebut, merupakan bentuk ucapan terima kasihnya kepada Fx Hadi Rudyatmo. (Raditya Hermansyah)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini