Jadwal PSIS di BRI Liga 1 2021 Belum Jelas, Asisten Pelartih Imran Nahumarury Minta Pemain Tetap Fokus

Asisten Pelartih Imran Nahumarury memimpin latihan, Kamis (26/8/2021)

SEMARANG ( Sigijateng.id) – Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengajak semua penggawa tim untuk tetap fokus menatap kompetisi BRI Liga 1-2021/2022 walaupun ada perubahan waktu pertandingan.

Seperti diketahui, seharusnya dalam pekan ini, Laskar Mahesa Jenar sudah harus bertempur untuk mengikuti kompetisi BRI Liga 1-2021/2022 melawan Persela. Namun berdasarkan rilis dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) yang mengikuti arahan pemerintah, pekan ini baru dimulai tiga pertandingan. Dimana dari itu itu, tidak ada jadwal untuk PSIS

“Kami minta pemain tetap focus. Kami juga focus menghadapi Liga 1 2021,” kata usai memimpin pemain PSIS berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Semarang, Kamis (26/8).

Menurut Imrah, situasi seperti ini, dimana jadwal berubah apalagi belum jelas memang menjadi sebuah tantangan tersendiri. Pihaknya sebagai pelatih, tentu harus pandai menata jadwal agar pemain tetap enjoy dan focus.

“Situasi begini memang sebagai tim pelatih merupkan suatu tantangan. Ada positif negatifnya kita belum main minggu ini,” tutur Imran ini.

“Positifnya persiapan lebih panjang. Negatifnya ya psikologis pemain, kalau sedikit down pasti ada. Tapi yang terpenting bagaimana kami selalu tekankan ke mereka untuk selalu fokus menatap kompetisi,” sambung Imran.

Untuk membangkitkan semangat para pemain, Imran juga mengatakan bahwa ia membuat program latihan yang sebisa mungkin membuat para pemain enjoy dan antusias menghadapi latihan.

“Supaya mereka tetap antusias dan enjoy, diubah tuh pola latihan. Mereka harus tetap happy dan suasana latihan dibuat tidak tegang. Santai namun tetap serius,” pungkasnya.

Diketahui PT. LIB baru mengeluarkan tiga jadwal sepak bola, dan semunya akan diiarkan lanngsung Indosiar ataupun live streaming.

Untuk pertandingan pembuka pada 27 Agustus 2021, akan dilangsungkan laga Bali United versus Persik Kediri. Kick-off dilangsungkan pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Kemudian untuk laga kedua digelar pada Sabtu, 28 Agustus 2021, di Stadion Pakansari, Bogor. Laga yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB itu akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang.

Dan untuk pertandingan ketiga, akan mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh pada Minggu, 29 Agustus 2021 di Indomilk Arena, Tangerang. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming laga tersebut.

Link Satu Klik : https://www.indosiar.com/

Link Dau Klik : https://www.vidio.com/live/205-indosiar

Dengan klik live streming ini ada bisa lihat dengan ponsel. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini