Inilah Link Siaran Langsung Persipa Pati vs Persebi Boyolali, Partai Final Liga 3 Jateng Rabu Sore

Ilustrasi : Persipa Pati vs Persebi Boyolali. ( foto vidio.com)

MAGELANG (Sigijateng.id)  – Kompetisi sepak bola Liga 3 Jateng atau MS Glow for Men Liga 3 Jawa Tengah 2021 memasuki babak final, yang akan mempertemukan tim Persebi Boyolali kontra Persipa Pati.

Pertemuan Persipat Pati kontra Persebi Boyolali akan digelar di Stadion Mohc Seobroto Magelang, Rabu (15/12/2021) pukul 14.00.

Menghadapi laga penuh gengsi ini, kedua tim sama-sama optimistis bisa merebut gelar juara. Optimisme ini disampaikan kedua kubu dalam press conference pre match di Gedung Samapta Aquatic, Kompleks Gelora Moch Soebroto, Kota Magelang, Selasa (14/12/2021).

”Kami sudah sembilan kali pertandingan tak terkalahkan. Kami ingin melengkapinya dalam partai puncak besok. Kami yakin anak-anak mampu melakukannya,” kata Asisten Pelatih Persebi Boyolali, Kurniawan YS, dalam temu teknik.

Dia menamabahkan, timnya sudah punya pengalaman mengalahkan Persipa Pati di 10 Besar meski waktu itu Persipa banyak menyimpan pera pemain utamanya.

Namun secara keseluruhan, Kurniawan mengaku, timnya sudah tahu permainan Persipa Pati. Sehingga ia berharap para pemainnya mampu mengulang prestasi dengan menaklukkan Persipa.

Persipa Pati sendiri tak mau kalah. Meski Persipa, pernah kalah dari Persebi ia tak khawatir hal itu akan terulang di laga final besok.

‘’Waktu itu (saat kalah dari Persebi di 10 Besar) kami menganggap pertandingan itu sudah tak menentukan sehingga kami lebih banyak memainkan pemain-pemain yang jarang main atau bahkan belum memiliki jam bertanding. Tapi besok kami akan tampil dengan kekuatan penuh,’’ kata Asisten Pelatih Persipa Pati, Agus Yunardi.

Agus menambahkan, menghafapi laga ini seluruh pemainnya dalam keadaan siap tempur. Tidak ada pemain yang cedera maupun sakit, dan pemain terakumulasi akan segera pihaknya selesaikan administrasinya.

Agus juga tidak gentar dengan materi pemain Persebi yang banyak pemain berpengalaman dari Liga 1 dan Liga 2 seperti Joko Sasongko, juga Dedi Cahyono Putro.

Disinggung apakah akan melakukan man to man marking untuk Joko Sasongko dan Dedi? Agus dengan tegas menolak strategi itu.

‘’Kami tetap akan bermain normal, kami tak akan mematikan dia. Kami terbiasa bermain dalam sebuah tim baik menyerang atau bertahan, jadi tidak ada istilah penjagaan khusus,’’ tegasnya.

Laga penuh gengsi ini digelar tanpa penonton. Namun anda bisa menyaksikan laga ini melalui live streaming vidio.com, sebagai beriku >>> klik ini>>> https://www.vidio.com/live/8446-liga-3  (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini