Inilah Detergen Gel Pertama di Indonesia Yang Dihadirkan Kao

JAKARTA (Sigi Jateng) – Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia mengatakan masyarakat Indonesia sedang berada dalam masa penuh tantangan yang menuntut prioritas akan kesehatan, kebersihan pribadi dan keluarga, sekaligus memiliki tantangan finansial tersendiri. Sebuah kondisi yang menghadirkan ujian bagi banyak Ibu di Indonesia dalam menjalankan peranannya.

“Dengan visi untuk menjadi brand yang paling memahami dan terdekat di hati konsumen, Kao bergerak cepat dengan hadirkan sebuah solusi positif untuk membantu Ibu lebih hebat menjaga keluarga sehari-hari. Kao meluncurkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel,” kata Susilowati dalam pers release kepada sigijateng Kamis (8/4/2021).

Dia mengatakan, produk pembersih pakaian inovatif dari Kao ini menawarkan solusi lengkap; lebih bersih membersihkan noda dan higienis menghilangkan kotoran pakaian sehingga lebih aman menjaga kesehatan pengguna, juga lebih hemat dalam pemakaian hingga berikan nilai ekonomi lebih bagi Ibu Indonesia.

“Attack Jaz1 Detergel menjadi bukti komitmen Kao dalam menerapkan nilai filosofi ‘Inovasi Untuk Peduli’ demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial dan lingkungan hidup secara berkelanjutan,” katanya.

“Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, melahirkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel,” tambahnya.

Sementara, Ashanty Hermansyah, figur publik dan ibu 4 orang anak, menyatakan sekarang ini penting banget memperhatikan kebersihan dan kesehatan suami dan anak-anak, apalagi keluarga kita baru saja mengadakan acara penting pernikahan Aurel. “Banyaknya agenda kegiatan menjadikan aku lebih ekstra memperhatikan kebersihan, salah satunya pakaian. Kalau sehari-hari saja di rumah bisa sampai 3-4x cuci baju, apalagi di momen kemarin banyak anggota keluarga yang datang ke rumah, semakin banyak lah pakaian yang harus dicuci, kebayang kan banyak banget detergen yang dipakai,” kata Ashanty.

Sebagai emak-emak, kata dia, pihaknya tetap memperhatikan pengeluaran ini. Hadirnya Attack Jaz1 Detergel membantu banget. Tekstur gel yang unik dan pertama kali ada di Indonesia, bisa membersihkan maksimal, higienis pula. “Nggak cuma itu, Attack Jaz1 Detergel ini bener-bener pas buat emak-emak karena jadi bisa lebih irit. Selisihnya jadi bisa dipakai untuk belanja kebutuhan yang lain,” tutupnya. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini