Indonesia Power Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa

Para pekerja PT. Indonesia Power Semarang berhamburan keluar saat kebakaran terjadi di salah satu unitnya. (Dok.)

SEMARANG (SigiJateng) – Terjadi kebakaran di kompleks PT. Indonesia Power di Jalan Ronggowarsito Semarang atau berdekatan dengan pelabuhan utama Tanjung Emas Semarang pada sekitar pukul 15.30 WIB.

Hingga saat berita ini diterbitkan, manajemen PT. Indonesia Power belum dapat dihubungi untuk memberikan informasi perihal penyebab kebakaran terjadi.

Namun berdasarkan informasi yang beredar tidak ada korban jiwa.

Salah satu saksi mata yang bisa dihubungi, Arif Rahardjo (42) mengatakan saat ini telah ada 5 unit mobil pemadam kebakaran yang telah menuju ke titik api.

“Indonesia power sekarang kebakaran, sekitar lima belas atau 20 menit yang lalu. Sekarang lima unit mobil pemadam kebakaran sudah ada di pusat titik kebakaran,” ujarnya.

Arif juga mengatakan belum ada informasi mengenai korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Dia mengatakan seluruh komponen dan pegawai PT. Indonesia Power sedang fokus memadamkan api.

“Belum ada info yang korban luka maupun korban jiwa. Sekarang lagi fokus memadamkan api yang meluas jugt titik sumber apinya,” pungkasnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini