Idul Adha, Patra Semarang Hotel Bagikan Daging Kurban dan Luncurkan Promo

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager didampingi panitia qurban sedang menunjukkan satu paket daging yang akan dibagikan. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Management Patra Semarang Hotel & Convention membagikan 200 kantong daging kurban atau qurban kepada Karyawan serta warga sekitar hotel yang diserahkan secara simbolis oleh Bapak I Gusti Made Juniarta selaku General Manager didampingi panitia qurban.

Made Juniarta menyampaikan pembagian hewan qurban tersebut adalah bentuk rasa syukurnya atas eksistensi Patra Semarang Hotel & Conventions selama ini. Sekaligus sebagai sebuah ucapan doa agar pandemi segera berlalu.

“Qurban ini merupakan program rutin tahunan kami, sebagai bentuk rasa syukur kami atas karunia Allah Tuhan YME dan sekaligus bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar yang membutuhkan, terlebih dalam situasi pandemi seperti saat ini,” ujarnya, Kamis (22/7/2021).

Lebih lanjut ketika ditanya perihal program menarik untuk customer di periode Idul Adha ini, Juniarta mengungkapkan selama Lebaran Idul Adha, pihaknya memberikan penawaran khusus kepada pelanggan setia yaitu Idul Adha Package.

“Kami mengajak pelanggan menikmati masa Lebaran ini bersama keluarga tercinta untuk menginap di kamar Deluxe Balcony. Kamar luas dengan interior yang stylish dan modern serta udara sejuk merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga tercinta,” imbuhnya.

Adapun harga yang dibandrol untuk paket tersebut adalah Rp. 550.000,- Nett per malam dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Selama menginap, tamu dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh hotel seperti room service, restaurant, kolam renang dan jogging track. Bagi para pecinta sepeda bisa bersepeda mengelilingi area hotel yang sangat luas and hijau sambil menikmati pemandangan Kota Semarang yang sangat menawan. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here