Heri Jadi PAW Ketua PWI Blora, Bupati Arief Ajak Wartawan Sesarengan Mbangun Blora

Bupati Blora H Arief Rohman dan Ketua PWI Jateng Amir Machmud yang hadir dalam acara pemilihan PAW Ketua PWI Blora, Sabtu (13/3/2021). ( foto agung/ sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora menggelar  kegiatan Pergantian Antar Waktu Ketua PWI Kabupaten Blora Tahun 2019 – 2022 yang dirangkaikan kegiatan Orientasi Wartawan Calon Anggota PWI Muda dan Sosialisasi PD – PRT PWI Terbaru, Sabtu, (13/03/2021).

Kegiatan dilaksanakan pukul 09.30 wib di Ruang Pertemuan Lantai 2 Gedung Setda Kabupaten Blora dan dihadiri Bupati Blora H. Arief Rohman,M.Si.

Selain Bupati Blora,  hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jawa Tengah Amir Machmud beserta sejumlah pengurus PWI Jateng, Humas Dinas Atau Instansi serta Humas dari Polres Blora dan Kodim 0721/Blora.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Blora menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud beserta pengurus yang berkenan hadir di Blora dalam rangka kegiatan Pergantian Antar Waktu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora Tahun 2019 – 2022 yang dirangkaikan kegiatan Orientasi Wartawan Calon Anggota PWI Muda dan Sosialisasi PD – PRT PWI Terbaru.

Adapun dalam kegiatan tersebut yang terpilih sebagai ketua PWI Blora antar waktu adalah Heri Purnomo,SH.

“Kepada ketua PWI Blora antar waktu yang terpilih, kami ucapkan selamat. Dan semoga sukses untuk PWI Blora kedepannya,” ucap Bupati Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman,M.Si menambahkan bahwa untuk membangun kabupaten Blora menuju kepada perubahan yang lebih baik ia berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyakat, salah satunya adalah dari rekan rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Blora. Sesuai dengan Slogan “Sesarengan Mbangun Blora” Bupati Arief Rohman mengajak wartawan untuk aktif membedarkan Blora.

“Kami tidak bisa bergerak sendiri untuk itu kami mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh stake holder dan elemen masyarakat. Salah satunya adalah dari rekan rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Blora,” tambah Bupati Blora.

Masih tambah Bupati Blora, banyak potensi wisata alam dan budaya yang ada di Blora, untuk itu mari kita angkat bersama sehingga bisa berkembang dan bisa menarik pengunjung ataupun wisatawan. Dan tentunya peran wartawan sangat dibutuhkan untuk promosi wisata dan budaya tersebut.

Mengenai pelayanan publik di kabupaten Blora Bupati H. Arief Rohman,M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuka layanan aduan masyarakat melalui hot line ataupun media sosial dari lembaga pelayanan publik, dari tingkat kecamatan hingga ke dinas atau instansi.

“Di seluruh jajaran kecamatan dan dinas atau instansi telah kita buka kanal aduan melalui Nomor telepon ataupun media sosial. Karena kita sebagai pemimpin harus mau mendengarkan curhat atau laporan dan aduan dari warga,” pungkas Bupati Arief Rohman.

Berita Terbaru:

Terpisah, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasubbag Humas AKP H. Soeparlan,SH menyampaikan bahwa kegiatan orientasi wartawan yang digelar PWI Jateng di Blora adalah salah satu hal positif yang harus didukung. Karena pada perkembangan jaman di era media, informasi dan managemen media adalah salah satu hal penting untuk mendukung pembangunan bangsa.

“Kegiatan ini adalah sebuah hal yang bagus, dan kami dari Humas Polres Blora akan terus menjalin komunikasi dan sinergi dengan PWI terutama dalam kegiatan pemberitaan kegiatan yang ada diwilayah hukum Polres Blora,” ucap Kasubbag Humas Polres Blora.(Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini