Hendak Mendahului Truk Trailer dari Lajur Kiri, Pengendara Motor ini Tewas Terlindas di Jalur Pantura Cepiring

Ilustrasi

Kendal (Sigi Jateng) – Diduga terpeleset ketika hendak mendahului kendaraan truk dari lajur kiri, seorang pengendara sepeda motor tewas di jalan raya Pantura tepatnya di Desa Gondang Kecamatan Cepiring, Kendal, Minggu (26/9/2021).

Pengendara sepeda motor tanpa identitas yang diduga warga Desa Truko Kecamatan Kangkung meninggal di tempat dengan kondisi badan masuk ke kolong bawah truk.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Hari Condro Ribowo membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor itu. Kejadian diperkirakan pukul 09.30 WIB . “Iya benar, meninggal satu orang,” kata Kasatlantas melalui pesan singkatnya.

Terkait siapa saja yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, Kasatlantas tidak memberikan keterangan lebih jelas. Dirinya hanya mengatakan, korban benar warga Desa Truko Kecamatan Kangkung berjenis kelamin perempuan.

Korban mengendarai sepeda motor dengan plat nomor polisi H-5630-ZM. Sedangkan pengemudi truk kontainer berasal dari Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Diungkapkan, kronologi kejadian berawal saat pengendara motor melaju di belakang truk kontainer dari arah Cepiring menuju Weleri.

Saat itu, korban mendahului truk dari sebelah kiri. Diduga terlalu mepet, sepeda motor terpeleset hingga korban terbentur besi pengaman truk.

Korban jatuh hingga tersungkur di bawah kolong truk. Korban meninggal di tempat dengan luka pada kaki, pinggang, perut, dan juga tangan. “Jasad korban sudah dibawa ke RSUD dr Soewondo Kendal,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak Satlantas Polres Kendal. (Dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here