Harumkan Unisri Solo, Mahasiswa Ini Raih The Best Talent Ajang Putra Putri Kampus Indonesia

Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, Diki Prasetyo meraih pretasi membanggakan. ( foto ist)

SOLO (Sigi Jateng) – Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, Diki Prasetyo meraih pretasi membanggakan. Diki Prasetyo meraih gelar The Best Talent  pada ajang “Putra Putri Kampus Indonesia” yang diselenggarakan Wonderful Madiun Carnival, Sabtu (27/2/2021) lalu.

Mahasiswa Program Studi Manajemen Unisri  sukses meraih prestasi di ajang “Putra Putri Kampus Indonesia” yang diikuti mahasiswa dari berbagai kampus di Tanah Air itu masuk Top 6 besar.

“Alhamdulillah pada grand final pada Sabtu (27/2) saya bisa masuk dalam Top 6 dan meraih gelar The Best Talent,” kata Diki, didampingi Kepala Humas Unisri Suharno kepada media ruang humas, Senin (1/3/2021), dikutip dari kabarkunet.

Berita Lainnya:

Prestasi yang pernah di raih Diki sebelumnya yakni runner up Duta Kampus Unisri tahun 2019. Diki menyatakan, mengikuti ajang “Putra Putri Kampus Indonesia “ yang digelar Wonderful Madiun Carnival diawali dengan pendaftaran  secara online pada tanggal 16 Februari 2021. 

Setelah itu dilakukan tahapan seleksi pada tanggal 17 Februari 2021. Diki dinyatakan lolos seleksi tanggal 19 Februari serta maju ketahap selanjutnya.Selanjutnya mulai tanggal 25-27 Februari dilaksanakan karantina di LPP Convention Hotel Yogyakarta bersama 26 peserta dari seluruh Indonesia.

“Grand final dilaksanakan Sabtu (27/2), bersyukur bisa meraih , gelar The Best Talent, ” kata Diki berseri-seri. (aris)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here