Hari Minggu Tetap Latihan, PSIS Berlatih di Kendal

Tim PSIS Semaraang saat berlatih di Kendal, Minggu (23/5/2021) sore.

KENDAL( SigiJateng.id) – Skuat PSIS Semarang kembali melanjutkan program latihan guna mempersiapkan diri untuk menatap kompetisi Liga 1 2021.

Kali ini anak asuh Dragan Djukanovic melakoni latihan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal pada Minggu (23/5) sore.

Dalam sesi latihan tersebut, Heri Nur Yulianto dan kawan kawan masih melanjutkan program latihan yang telah disusun oleh pelatih Dragan dan bersama tim pelatih.

Pematangan taktik dalam hal ini transisi pemain menjadi fokus Dragan Djukanovic yang ia instruksikan kepada pada para pemain saat sesi latihan Minggu sore.

“Hari ini kami berlatih taktik kecil, transisi, dan game yang menyenangkan. Apalagi ini hari Minggu jadi kami berlatih yang membuat para pemain enjoy,” terang Dragan usai memimpin anak asuhnya berlatih.

Esok hari, Dragan mengatakan bahwa akan melanjutkan program latihan fisik setelah di Minggu sore ini fokus mengembangkan taktikal.

“Sore ini hanya fokus taktikal dan teknikal. Namun latihan besok pagi akan kembali menguatkan kondisi fisik pemain. Banyak kombinasi antara fisik dan taktik untuk esok hari. Sebagai pelatih saya juga harus berhati-hati supaya pemain tidak keletihan sehingga berisiko terkena cedera,” pungkasnya. (Aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini