Hari Ini Disbudpar Gelar Nobar Film Karya Sines Kota Semarang, Ini Judulnya

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyassari di studio 1 ParagonXXi sebelum pemutaran fil Pusara(N)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang menggelar nonton bareng film Pusara(N) di ParagonXXI pada Selasa (30/3/2021). Indriyassari selaku kepala dinas mengatakan pemutaran film ini dalam rangka hari ulang tahun Kota Semarang dan peringatan hari film nasional yang jatuh di hari pemutaran.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, ikut menonton pemutaran perdana fiom Pusara(N)

“Pemutaran film ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Semarang dan hari film nasional,” ujar wanita yang akrab disapa Iin tersebut.

Iin juga menyampaikan pihaknya akan mengusahakan pemutatan lima film lagi karya sines kota Semarang dan akan menggelar nonton gratis pada pemutaran perdana.

“Rencananya nanti akan ada pemutaran lima film karya anak-anak muda Kota Semarang. Kami juga mengusahakan agar pemutaran perdana film ini bisa ditonton secara gratis,” jelas Iin.

“Semoga industri perfilman khususnya di Kota Semarang semakin maju,” pungkasnua dengan doa.

Sementara itu, Leonardo Cardinal selaku Sutradara film Pusara(N) mengatakan momentum ini adalah kesempatan yang langka dan selayaknya dimanfaatkan oleh anak-anak muda untuk berkarya.

“Kita memanfaatkan kesempatan pada para produser untuk berkarya agar Semarang juga memiliki karya besar di bidang perfilman,” ucapnya.

“Ini adalah kesempatan bagi anak muda Semarang agar bersemangat dalam berkarya,” pungkasnya.

Dalam nonton bareng ini juga dihadiri oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini