Gercep Candisari Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak PPKM

Suasana pembagian sembako oleh Komunitas Gercep (Gerak Cepat) Candisari bersama dengan Pemerintah Kecamatan Candisari, Kelurahan Tegalsari dan Relawan Srikandi. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Komunitas Gercep (Gerak Cepat) Candisari bersama dengan Pemerintah Kecamatan Candisari, Kelurahan Tegalsari dan Relawan Srikandi membagikan 100 sembako dan masker bagi warga Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari mulai dari lansia hingga warga penyandang disabilitas yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, Senin (4/10/2021).

Bantuan berasal dari Ketua TP PKK Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi yang juga sekaligus sebagai Pembina Gercep Kota Semarang, dalam kegiatan ini juga dihadiri Camat Candisari Moeljanto, SE, MM, Lurah Tegalsari Sri Martini, S.Sos, MA dan Ketua Gercep Candisari Wisda Pridatoe, SM

Wisda Prodatoe selaku Ketua Gercep Candisari mengatakan, pembagian sembako dilakukan secara door to door ke warga, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Krisseptiana.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Bu Tia Hendi atas bantuan yang telah diberikan, alhamdulillah hari ini bersama dengan pihak kecamatan dan kelurahan dapat membagikan ke warga-warga yang membutuhkan, ini wujud kekompakan, kolaborasi yang ciamik antara Gercep dan pemerintah Kota, karena tugas kami Gercep adalah membantu kerja pemerintah Kita dalam penanganan Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Mbah Wagirah (78) warga Kelurahan Tegalsari terharu dengan kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kota disaat kondisi yang sulit karena pandemi.

“Matur Nuwun, bantuan ini sangat membantu disaat kondisi seperti ini, Matur Nuwun Pak Hendi, Matur Nuwun Bu Tia atas bantuanya,” ungkapnya.

Kedepan kolaborasi akan terus dilakukan oleh Gercep Candisari, dengan semangat bergerak bersama, saling bergotong royong, untuk Semarang bebas dari Pandemi Covid-19. (Rifky Akbar)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here