Gauli Istri Tetangga Berujung Maut, Pria Ini Tewas Dibacok Celurit Temannya Sendiri

Warga membawa korban ke rumah sakit (Foto: detikcom)

Jember (Sigi jateng) – Nahas, seorang pria warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong bernama Sukari (37), tewas dibacok tetangganya sendiri, Tauhid (40). Pembunuhan itu berlatar belakang dendam. Tauhid menuding Sukari telah berselingkuh dengan istrinya.

Dikonfirmasi di Mapolsek Kencong, Tauhid mengaku geram dengan perilaku Sukari yang selama ini sudah dianggap sebagai sahabat. Menurut Tauhid, Sukari tega selingkuh dengan sang istri selama bertahun-tahun.

“Sakit hati saya, karena dia itu (Sukari) sudah 6 tahun selingkuh dengan istri saya,” kata Tauhid seperti dikutip detikcom, Minggu (7/3/2021).

Perselingkuhan itu, kata Tauhid, diketahui dari pengakuan istrinya sendiri. “Istri saya yang mengaku. Yang sudah lama ada hubungan (perselingkuhan) itu,” katanya.

Dari pengakuan sang istri, Tauhid pun emosinya terbakar. Tak berpikir panjang, dia pun lantas mendatangi Sukari sembari membawa celurit. Tauhid membacok dan menebaskan celurit yang dibawanya ke sahabatnya hingga tewas bersimbah darah.

Kanit Reskrim Polsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi membenarkan tentang adanya tindakan pembacokan yang dilakukan pelaku. “Benar ada pembunuhan dan korban dibacok berkali-kali di samping rumah hingga akhirnya tewas di UGD (Puskesmas) Cakru,” katanya saat dikonfirmasi di Mapolsek Kencong.

Kejadiannya pagi, dan dari pemeriksaan visum luar, tampak ada sejumlah luka bacokan. “Yang terlihat sementara, ada 4 luka bacokan dengan ukuran kurang lebih panjang 40 cm dan dalam kurang lebih 8 cm. Tapi perlu dilakukan autopsi di kamar mayat RSD dr. Soebandi,” katanya.

Terkait kejadian tersebut, pihak polisi saat ini masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

“Iya masih kita lidik, kami juga mengamankan barang bukti celurit diduga milik pelaku. Pelaku juga sudah kami amankan di mapolsek,” imbuh Kanit Reskrim Polsek Kencong. (dtc/dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini