Gara-Gara Obat Sakit Gigi, Laptop dan Ponsel Raib Dibawa Pencuri

Seorang pria mengenakan sebo terekam cctv saat mencuri Laptop dan Hp di sebuah kafe di Kawasan Jl Adi Sucipto, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo, Sabtu (23/01/2021).

SOLO (Sigi Jateng) – Sebuah kafe di Kawasan Jl Adi Sucipto, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo disatroni maling, Sabtu (23/01/2021) pagi. Akibatnya, dua alat elektronik inventaris kafe tersebut raib.

Peristiwa bermula, saat Novik Vidian yang merupakan karyawan di kafe tersebut tengah berjaga pada saat itu mengalami sakit gigi. Hingga akhirnya, dia menelan obat untuk mengurangi rasa sakit. Ternyata obat tersebut membuatnya tertidur.

“ Yang hilang, laptop dan handphone (HP) yang merupakan barang inventaris kafe, saat itu supervisor saya menghampiri saya, terus tanya laptop sama HP di meja kantor dimana, saya jawab ya masih di meja. Kemudian kami datangi, ternyata laptop sama HP-nya sudah hilang terang Novik Vidian, Selasa (25/01/2021).

Mengetahui itu, keduanya bergegas mengecek CCTV. Dari CCTV inilah, diketahui sekira pukul 05.50 WIB, ada seseorang mengenakan sebo mendekati meja kasir. Setelah itu, mengambil laptop dan HP di atas meja.

Terkait peristiwa tersebut, Novik berinisiatif untuk mengganti rugi. Meski pihak kafe tidak menuntut hal tersebut dan menganggapnya sebagai musibah. Terpisah, Kapolsek Laweyan Kompol Ismanto Yuwono saat dikonfirmasi, belum mendapat laporan terkait pencurian tersebut.

“ Belum ada laporannya ya. Nanti kalau ada info kami kabari,” katanya. (Raditya Hermansyah)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini