Ganjar Sampaikan Alasan Mengapa Tidak Hadir di Acara PDIP Jateng Yang Dihadiri Puan Maharani

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

SEMARANG ( Sigijateng.id ) – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberikan pengarahan kader di Panti Marhaen Semareng, Kantor DPD PDIP Jateng, pada Sabtu (22/5/2021).

Arahan rangka penguatan soliditas kader menuju 2024 itu disampaikan pada kegiatan Pembukaan Pameran Foto Esai Marhaen dan Foto Bangunan Cagar Budaya.

Padahal saat itu, semua kepala daerah di Jateng, yang merupakan kader PDIP hadir. Namun Gubernur Ganjar Jateng Ganjar Pranowo tidak hadir. Gubernur Jateng Ganjar Pranowoo adalah salah satu polittikus PDIP Ganjar Pranowo.

Ditanya soal ketidakhadirannya, Ganjar mengaku dirinya tidak diundang ke acara Puan tersebut. “Saya tidak mendapatkan undangan,” kata Ganjar dikutip Liputan6com, Minggu (23/5/2021).

Ketidakhadiran Ganjar pada acara tersebut menjadi perhatian banyak orang termasuk wartawan. Sebab pada rundown acara ganjar bukan menjadi salah satu tamu.

Adapun dalam rundown tertulis acara dibuka oleh laporan Ketua Panitia Agustina Wilujeng. Dilanjutkan sambutan Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto kemudian acara inti ketiga yakni arahan dari Puan Maharani.

Sebelumnya, dalam pengarahan Puan memberikan pesan kepada para kader untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Menurut Puan, Jawa Tengah menjadi daerah suara terbanyak untuk partai berlambang banteng moncong putih ini.

Pada susunan rundown acara yang tersebar di kalangan awak media, tertulis; “tamu tatap muka: 100 orang, terdiri dari DPR RI Jateng, DPD Jateng, DPRD Provinsi Jateng, kepala daerah & wakil kader se Jateng. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here