Gandeng Bank Jateng, Pemkab Sukoharjo Serahkan PK-RTLH Secara Simbolis

Bupati Sukoharjo menyerahkan bantuan PK RTLH Pemkab Sukoharjo dengan menggandeng Bank Jateng Sukoharjo, Kamis (23/12/2021). ( foto humas bank jateng)

SUKOHARJO (Sigijateng.id) – Pemerintah Kabupaten Sukoharjo telah menyerahkan Bantuan PK-RTLH ((peningkatan kualitas rumah tidak layak huni) secara simbolis kepada warga, dengan menggandeng (bekerjasama) Bank Jateng Cabang Sukoharjo di Gedung Menara Wijaya Lantai 10 Pemkab Sukoharjo, Kamis (23/12/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sukoharjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Kepala OPD terkait, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, dan Penerima Bantuan. Kegiatan ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan kali ini, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus menyampaikan bahwa banson PK-RTLH melalui Rerkening Bank Jateng merupakan wujud kerjasama Bank Jateng kepada masyarakat dan Pemda Sukoharjo.

Bank Jateng merupakan benar-benar Banknya Orang Jawa Tengah sehingga sudah menjadi tanggung jawab Bank Jateng untuk ikut berkontribusi bagi kelancaran penyerahan PK-RTLH secara non tunai.

“Kami berterimakasih pula, atas kerjasama Pemkab Sukoharjo selama ini yang mempercayakan semua transaksi Pemkab Sukoharjo kepada Bank Jateng yang dimana sebagai Bank Persepsi Daerah,” kata Agus.

Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, SE., MM., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank Jateng sangat kooperatif dengan Pemkab Sukoharjo. Selain bekerjasama dalam pembukaan rekening untuk penerima bantuan Bank Jateng juga selalu memberikan dana CSR Bank Jateng kepada Pemkab Sukoharjo.

Pada tahun 2021 Bank Jateng memberikan 150 unit PK-RTLH CSR Bank Jateng dengan nominal total Rp 2.250.000.000.

“Semoga setiap tahun selalu memberikan dana CSR kepada Pemkab Sukoharjo, maka Bapak Ibu jangan lupa dengan Bank Jateng, jika menabung atau membutuhkan kredit bisa ke Bank Jateng,” kata Bupati.

Dia menambahkan jika Bank Jateng maju dan tumbuh maka semua akan semakin menikmati hasilnya. “Bank Jateng adalah Banknya Orang Jawa Tengah,” katanya.

Selanjutnya diberikan secara simbolis kepada perwakilan penerima Bantuan PK-RTLH Kabupaten Sukoharjo oleh Bupati Sukoharjo. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini