Dukung PSBB Jawa Bali, Artotel Semarang Luncurkan Paket PSBB, Apa Itu?

Artotel Gajahmada Semarang. (Dok.)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Merespon kebijakan pembatasan sosial berskala besar( PSBB) Jawa-Bali, Hotel Artotel di Jalan Gajahmada Semarang juga meluncurkan paket PSBB, yakni Please Stay Be Brave.

Lia Retno Sumiar Hardini selaku General Manager mengatakan Artotel Gajahmada Semarang tetap mendukung apapun kebijakan pemerintah ini.

“Kami sudah menyiapkan paket khusus bagi tamu yang ingin melakukan isolasi mandiri atau sekedar mencari hotel yang terjamin aman dengan nama paket menginap dengan paket Please Stay Be Brave atau disingkat menjadi PSBB,” ujar wanita yang memiliki hobi olahraga body combat ini pada Senin (18/1/2021).

Dengan sudah mengantongi sertifikat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui lembaga sertifikasi Sucofindo berupa sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) membuat Artotel resmi sebagai hotel yang sudah terjamin kebersihan, kesehatan, serta aman bagi para tamu yang menginap.

Wanita yang akrab disapa Lia itu kemudian mengatakan pihaknya paham betul bahwa kesehatan dan keamanan tamu sangatlah penting ditengah kondisi pandemi yang belum menentu ini.

“Dengan sertifikat CHSE yang sudah ada ini, tamu tidak lagi perlu khawatir akan jaminan kesehatan mereka,” ujarnya.

Sejalan dengan hal tersebut, paket PSBB yang diluncurkan oleh Artotel sudah termasuk diskon makan yang bisa digunakan sebanyak 25% di Fat Elephant Restaurant maupun di 11/12 Rooftop Bar.

“Harga paket ini pun juga tergolong sangat miring jika dibandingkan harga kamar pada saat situasi normal, yakni mulai 300 ribuan rupiah,” tegasnya.

Namun begitu, perempuan yang akrab disapa Lia iti mengatakan bahwa bukan harga kamar yang murah sebagai senjata promosinya, namun kenyamanan serta jaminan keamanan, kenyamanan, dan kesehatan tamu

“Mereka dapat terjamin higienitas serta kebersihannya dengan harga yang terjangkau adalah solusi di tengah pandemi bagi mereka yang mengedepankan kesehatan namun juga tetap mendapatkan harga terbaik,” jelasnya.

“Kita tidak serta merta mencari keuntungan di situasi seperti ini, namun kita berusaha menjadi solusi untuk memberikan harga terbaik di tengah situasi ekonomi yang lesu,” pungkasnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here