Duh! Kenal Di Medsos, Wanita ini Dibegal (Pacar) Alami Luka Sayatan di Leher. Perhiasan, HP Raib Dibawa Kabur

Kendal (Sigi Jateng) – Seorang perempuan berinisial FRA (20) warga Semarang, diduga menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh “pacarnya” sendiri. Korban ditemukan warga Dusun Sepetek, Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo dalam kondisi terluka parah pada bagian leher, Senin (24/5/2021).

Korban kasus pembegalan saat ini tengah dirawat di IGD RSUD dr Soewondo Kendal untuk medapatkan pertolongan medis karena mengalami luka sayatan benda tajam di bagian leher. Humas RSUD, Wibowo membenarkan pihaknya sedang merawat korban kasus perampokan ini.

Menurutnya kondisi korban saat ini sudah dalam kondisi stabil. “Alhamdulillah korban sudah stabil. Dan dari keluarga akan melakukan rujukan ke rumah sakit Nasional Diponegoro di daerah Tembalang setelah proses transfusi darah,” terang dia.

Sementara itu, Dokter Spesialis Bedah RSUD dr Soewondo Kendal dr Afandi SpB mengatakan, korban Fasiatul dibawa ke RS dalam kondisi luka parah. Korban tiba di RSUD dengan diantar anggota kepolisian sekitar pukul  03.00.

“Korban mengalami luka parah di bagian leher, muka, dan bagian kepala karena sayatan benda tajam,” kata Afandi.

“Luka parah di bagian leher akibat sayatan benda tajam. Panjang sekitar 20 sentimeter, lebar 10 sentimeter, dan kedalaman tiga sentimeter,” sambungnya.

Selain luka parah di leher, korban juga mengalami dua luka sayatan di bagian hidung, dan tiga sayatan di bagian kepala. “Tapi tidak terlalu parah. Yang paling parah luka sayatan di bagian leher,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, kasus perampokan (pembegalan) ini tengah ditangani pihak kepolisian setempat. Pihak polisi juga sudah mengantongi identitas pelaku. (Dye)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini