DPRD Jateng Akan Ikut Awasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Sukirman saat mendapatkan suntikan vaksin yang kedua di Aula RSUD Tugurejo, Kota Semarang, Kamis (28/1/2021). (foto humas dprd jateng)

SEMARANG (SigiJateng) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng Sukirman mengikuti program imunisasi/ vaksinasi Covid-19 tahap kedua digelar di RSUD Tugurejo, Kota Semarang, Kamis (28/1/2021).

Politisi dari PKB ini menegaskan bahwa DPRD siap mengawasi pelaksanaan vaksinasi yang akan diberikan kepada masyarakat.

“DPRD Jateng akan ikut mengawasi dan mengontrol sejauh mana pelaksanaan vaksinasi itu terwujud untuk seluruh masyarakat,” kata Sukirman usai menjalani vaksinasi di Aula RSUD Tugurejo.

Sukirman juga mengimbau masyarakat untuk mempersiapkan diri saat mendapatkan vaksin. Dikatakan, vaksin yang diberikan saat ini sangat aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu ragu.

“Tidak mengalami gejala apapun dan beraktifitas seperti biasa. Sebelum divaksin, dilakukan tensi terlebih dulu. Saat vaksin, seperti yang pertama, nyaris tidak terasa apa-apa. Insya Allah, kita semakin baik,” katanya optimis.

Pada kesempatan vaksin kedua ini, Sukirman juga kembali vaksin bersama Gubernur Ganjar Pranowo, Wagub Taj Yasin, dan pejabat Forkompinda Provinsi Jateng. Vaksin pertama dilakukan 14 Januari lalu. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here