Ditempat Sepi, Sopir Travel ini Tega Cabuli Penumpang ABG yang masih Dibawah Umur

Tersangka pencabulan penumpang di bawah umur dihadirkan dalam gelar perkara ungkap kasus di Polres Tegal. Foto: Istimewa.

Tegal (Sigi Jateng) – Sungguh bejat, seorang sopir travel di Tegal, Jawa Tengah, tega mencabuli penumpangnya yang masih di bawah umur. Korban menimpa seorang gadis 16 tahun, warga Kabupaten Tegal.

Dia menjadi korban pencabulan sopir travel saat dalam perjalanan pulang kampung dari Jakarta pada 7 juli lalu. Peristiwa itu terjadi saat tersangka MD (22), warga Warureja Kabupaten Tegal membawa tujuh penumpang dari Jakarta menuju Margasari Tegal.

Dihadapan polisi saat diperiksa, tersangka mengaku melakukan pencabulan setelah ke enam penumpangnya turun. Sehingga hanya korban dan tersangka yang berada di kursi depan mobil.

Sesampainya di Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, tersangka menghentikan mobil rentalnya E 1785 VE di tempat sepi dan tersangka melakukan aksi bejatnya. “Saya mengantarkan semua penumpang, dia (korban) yang terakhir. Setelah berdua, saya mengelus-elus rambutnya senyum-senyum terus saya pegang bagian bawahnya,” kata MD, tersangka pencabulan, Jumat (23/7/2021).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, awalnya korban menceritakan peristiwa yang dialami ke kakaknya dan melaporkannya ke pihak polisi. Dari kejadian itu pelaku berhasil diamankan petugas.

Polisi juga menyita baju dan celana panjang korban serta celana dalam korban untuk dijadikan sebagai barang bukti. Akibat perbuatan tersangka, korban kini mengalami trauma psikis.

Selain itu, sebuah minibus Toyota Avanza yang digunakan tersangka juga turut disita polisi. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Saat berdua itu (kejadian) korban tak berani melawan karena perempuan. saat itu juga korban melapor ke kakaknya yang berangkat bersamaan, namun dengan mobil terpisah,” kata Kapolres.

“Dia (korban) telah dilecehkan oleh tersangka. Korban dilecehkan di mobil saat perjalanan dari Jakarta menuju ke Margasari,” imbuhnya. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini