Diduga Tengah Berbuat Mesum, Pasangan tak Resmi ini Terjaring Razia Satpol PP

: Petugas Satpol PP Banjarnegara saat membawa pasangan tak resmi yang digerebek di sebuah rumah kos. Foto : Istimewa

Banjarnegara (Sigi Jateng) – Sejumlah pasangan tak resmi berhasil terjaring razia petugas Satpol PP Banjarnegara disebuah rumah kos. Ironisnya, beberapa diantaranya diduga tengah berbuat mesum karena saat ditemukan belum sempat mengenakan pakaian saat petugas datang.

Pasangan bukan suami istri ini hanya bisa pasrah ketika kamar yang mereka tempati digerebek Satpol PP. Petugas menyisir sebuah rumah kos di Desa Semarang Kidul, Kota Banjarnegara setelah mendapat laporan dari warga.

Masyarakat geram dengan tingkah laku para pengunjung kos yang sering membuat resah. Saat penggerebekan, petugas Satpol PP menemukan lima perempuan dan tiga laki-laki. “Mereka yang terjaring bukan pasangan suami istri,” kata Kepala Satpol PP Banjarnegara, Esti Widodo, Selasa (19/10/2021).

Dari hasil pemeriksaan, para perempuan ini diduga menjalankan prostitusi terselubung melalui media sosial. Bahkan satu di antaranya tengah hamil. Mereka selanjutnya digelandang dan dibawa menuju ke kantor Satpol PP untuk dilakukan interview dan pendalaman. (Dye)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here